Stellini Tegaskan Tottenham Harus Tampil Sempurna vs Manchester City

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Feb 2023, 18:41 WIB
Stellini

Cristian Stellini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Asisten pelatih Cristian Stellini menegaskan bahwa Tottenham harus tampil sempurna di lini serang dan juga lini pertahanan untuk mengatasi perlawanan Manchester City pada pertandingan Premier League yang akan berlangsung pada Minggu (05/02) malam WIB.

Tottenham diharapkan bisa menunjukkan penampilan sempurna saat menjamu Manchester City pada Minggu malam WIB. Di pertemuan sebelumnya dua pekan lalu mereka pernah melakukannya selama 50 menit saja di Etihad di mana mereka unggul 2-0 di babak pertama akan tetapi dibalas oleh City dengan empat gol di babak kedua.

Saat ditanyakan apakah Spurs kali ini akan menunjukkan penampilan sempurna selama 90 menit di Tottenham Hotspur Stadium, Stellini menjawab via SPURSPLAY: “Kami akan mencobanya, pastinya. Kami tampil sempurna di babak pertama di City. Kami memiliki 12 menit di babak kedua di mana kami kebobolan tiga gol, namun kami memiliki peluang untuk membuat kedudukan 3-2, tapi tendangan Ivan Perisic membentur mistar, kami kurang beruntung.

“Ini adalah sebuah pertandingan di mana kami berjuang untuk menang, mereka adalah Manchester City jadi anda harus bersiap dengan baik untuk pertandingan ini dan menurut saya kami bisa melakukannya dalam 90 menit seperti apa yang pernah kami lakukan di babak pertama.”

Saat ditanyakan apa yang diperlukan untuk mengatasi perlawanan tim besutan Pep Guardiola, Stellini menambahkan: “Anda harus menciptakan dinamika yang luar biasa dan sempurna dalam kedua kotak. Pertandingan ini akan ditentukan dalam dua kotak, ya anda harus tampil sempurna.”

Artikel Tag: Stellini, Tottenham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stellini-tegaskan-tottenham-harus-tampil-sempurna-vs-manchester-city
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini