Stefano Pioli Layak Dipuji Lantaran Keberaniannya Dalam Dua Momen Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 23 Sep 2021, 22:28 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli layak mendapatkan pujian lantaran telah menunjukkan keberanian dalam melakukan perubahan saat melawan Venezia Kamis (23/9) dini hari nanti.

Tuttosport menyebutkan bahwa Pioli telah menunjukkan keberanian saat memutuskan menghadapi Venezia pada giornata kelima Serie A dengan melakukan cukup banyak perubahan, khususnya di lini pertahanan saat tiga dari empat pemain mencatat penampilan perdananya musim ini.

Kendati demikian, ia juga layak mendapat pujian lantaran bersikap proaktif dan melakukan tiga perubahan dalam waktu yang sama kurang dari seperempat jam dari awal babak kedua. Alhasil, Milan pun mampu memperbaiki performa dan menjadikan mereka memiliki beberapa kekuatan serangan yang sangat diperlukan serta suntikan energi baru untuk memberikan kesegaran bagi timnya.

Langkah tersebut membuat Rossoneri mencetak dua gol hingga memenangkan pertandingan yang sempat terancam kandas di tengah jalan. Akan tetapi, mereka kini bisa menegakkan kepala mereka jelang giornata keenam Serie A melawan Spezia akhir pekan ini sambil berharap setidaknya Olivier Giroud bisa pulih untuk membantu klub dalam tantangan sulit lain.

Atas dua keputusan berani tersebut, Pioli tentu layak mendapat pujian. Selain itu, prestasinya mengubah Milan dari yang mulanya mengalami kesulitan menjadi lebih stabil dan perlahan-lahan memperlihatkan kembali kekuatan mereka sebagai tim besar. Harapannya, tren tersebut bisa terus menanjak hingga sang manajer benar-benar mampu membawa kembali klub ke masa-masa kejayaan.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-layak-dipuji-lantaran-keberaniannya-dalam-dua-momen-ini
2671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini