Stefano Pioli: Inter Akan Meraih Scudetto, Milan Ingin Menang Derby

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 08:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan jika tujuannya hanya ingin memenangkan Derby della Madonnina melawan Inter, nggak peduli dengan scudetto ke-20.

Menyusul hasil imbang melawan Sassuolo di Mapei Stadium, pelatih AC Milan, Stefano Pioli ditanya tentang potensi Inter Milan meraih scudetto ke-20 di San Siro setelah laga derby della Madonnina.

Hal tersebut tentu saja akan sangat menyakitkan bagi pihak rossoneri, melihat rival mereka berpesta di depan matanya. Hal ini sempat disinggung juga leh CEO Milan, Giorgio Furlani dalam sebuah wawancara..

Terkait hal ini, kepada DAZN pelatih Stefano Pioli mengaku jika Inter sudah memenangkan scudetto musim ini. Namun dia akan tutup mata dengan hal tersebut, dan akan fokus memenangkan pertandingan derby tersebut.

"Jelas, Inter akan memenangkan Scudetto, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan derby.” ujar Pioli.

“Hal itu untuk membuat para pendukung kami bahagia, untuk memastikan posisi kedua dan itu adalah target yang prestisius. Ini adalah periode yang sangat penting dalam musim ini, kami siap dan akan memberikan yang terbaik.”

“Ini adalah skuat yang masih muda, belum pernah meraih kemenangan selama bertahun-tahun, ada beberapa momen yang membuat kami merasa senang dan kecewa, namun kami tidak pernah berhenti bekerja dan berkembang."

Laga derby della Madonnina sendiri akan dijalani Milan dengan kaki-kaki yang lelah, karena sebelum itu mereka akan menghadapi AS Roma di leg kedua Liga Europa.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-inter-akan-meraih-scudetto-milan-ingin-menang-derby
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini