Stefan Ortega Ungkap Dampak Besar Pep Guardiola Bagi Kariernya

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jun 2024, 15:22 WIB
Stefan Ortega.

Stefan Ortega. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kiper Manchester City, Stefan Ortega, mengungkap dampak besar yang diberikan oleh Pep Guardiola bagi perjalanan kariernya terutama sejak menjadi bagian City.

Stefan Ortega, yang bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2022 dari Arminia Bielefeld dengan status bebas transfer, dengan cepat menjadi bagian integral dari skuat. Penampilannya sangat penting, terutama pada musim lalu di mana ia mencatatkan 20 penampilan di semua kompetisi saat Ederson tidak bisa tampil di bawah mistar gawang karena cedera. Ia mendapat penghargaan atas penampilannya dengan kontrak baru yang membuatnya terikat dengan klub hingga 2026 dan diumumkan pada hari Sabtu.

Salah satu momen terbaiknya adalah penyelamatan satu lawan satu yang kritis terhadap Son Heung-min dari Tottenham pada pertandingan terakhir Premier League, sebuah penyelamatan yang memainkan peran penting dalam gelar liga keempat beruntun yang belum pernah terjadi sebelumnya. Selain itu, ia bermain di Piala FA sejak babak awal dan membantu City mencapai final turnamen piala tersebut untuk musim kedua berturut-turut sebelum kalah dari Manchester United di final.

Berkaca pada perkembangannya, pemain berusia 31 tahun ini menghubungkan sebagian besar perkembangannya dengan pengaruh Pep Guardiola.

"Terkadang sangat sulit karena dia mencoba untuk menjadi sempurna, tetapi jelas semua orang tahu bahwa menjadi sempurna itu mustahil," ujar Ortega seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Namun, hal tersebut menyenangkan karena jika Anda bekerja di bawah arahan Pep, ia membuka pandangan Anda terhadap sepak bola dengan cara yang benar-benar baru, sungguh luar biasa. Sebagai contoh, ketika saya menonton sepak bola sekarang, saya menontonnya dengan cara yang sangat berbeda dari sebelumnya karena Anda mendapatkan begitu banyak masukan dari Pep."

"Dia luar biasa. Ia adalah seorang yang hebat dan merupakan sebuah kehormatan untuk menjadi bagian dari timnya."

Artikel Tag: Stefan Ortega, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-ortega-ungkap-dampak-besar-pep-guardiola-bagi-kariernya
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini