Statistik Menarik Setelah Man City Bermain Imbang 3-3 Melawan Tottenham

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Des 2023, 19:51 WIB
Statistik Menarik Setelah Man City Bermain Imbang 3-3 Melawan Tottenham

Man City vs Tottenham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Man City gagal mengalahkan Tottenham setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 3-3 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-14.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Man City vs Tottenham yang berakhir dengan skor imbang 3-3 bagi kedua tim, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Pep Guardiola gagal menaklukkan skuat Ange Postecoglou:

1. Hanya 137 detik yang memisahkan antara Son Heung-min membawa Tottenham unggul 1-0 dan kemudian mencetak gol bunuh diri. Dia menjadi pemain kedua dalam sejarah Premier League yang mencetak gol dan bunuh diri di 10 menit pertama pertandingan, setelah Gareth Barry untuk Aston Villa v Charlton pada Mei 1999.

2. Manchester City gagal memenangkan tiga pertandingan Premier League berturut-turut, meski memimpin lebih dulu. Ini adalah pertama kalinya mereka mengalami periode seperti itu sejak tiga kali seri di bawah asuhan Mark Hughes pada November 2009.

3. Phil Foden mencatatkan keterlibatan golnya yang ke-60 di Premier League untuk Manchester City (39 gol, 21 assist), menjadi pemain ke-10 yang melakukannya di bawah asuhan Pep Guardiola sejak musim 2016/17.

4. Hari ini adalah pertama kalinya di lima liga besar Eropa, Erling Haaland melepaskan lima tembakan dalam satu pertandingan tanpa ada satu pun yang tepat sasaran.

5. Setelah hanya mencetak satu gol dalam 58 penampilan pertamanya di Premier League untuk Tottenham, Giovani Lo Celso selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya, dengan dua dari tiga golnya di kompetisi ini terjadi saat melawan Manchester City.

Artikel Tag: Man City vs Tottenham, Man City, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-man-city-bermain-imbang-3-3-melawan-tottenham
1946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini