Statistik Menarik Setelah Liverpool Menang 4-0 Atas LASK

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 13:24 WIB
Statistik Menarik Setelah Liverpool Menang 4-0 Atas LASK

Liverpool vs LASK / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Liverpool berhasil mengalahkan LASK setelah pertandingan berakhir dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan Liga Europa musim 2023/24.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Liverpool vs LASK yang berakhir dengan skor 4-0 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Jurgen Klopp berhasil menaklukkan skuat Thomas Sageder:

1. Untuk musim ketujuh berturut-turut, Liverpool akan memainkan sepak bola Eropa knockout. Kemenangan keempat dalam lima pertandingan mereka di Grup E, memastikan lolosnya pasukan Klopp ke babak 16 besar. Terakhir kali The Reds mencapai tahap tersebut di kompetisi ini, pada musim 2015/16, mereka melaju ke final, kalah dari Sevilla di Basel.

2. Liverpool hanya membutuhkan 12 menit untuk memimpin, Luis Diaz mencetak gol lagi melawan klub asal Austria itu. Pemain Kolombia ini berada di posisi yang tepat untuk meneruskan umpan silang Joe Gomez, yang menambah jumlah golnya menjadi lima di semua kompetisi musim ini. Dua gol terakhirnya juga tercipta melalui sundulan.

3. Dengan Diaz, Gakpo dan Salah semuanya mencetak gol di laga ini, lima penyerang senior Klopp kini telah mencetak 39 gol dalam 20 pertandingan di semua kompetisi. Semuanya telah mencetak setidaknya lima gol, dengan Salah, tentu saja, memimpin dengan 13 gol. Ini adalah pertama kalinya The Reds memiliki lima pemain berbeda yang mencetak lima gol sebelum Desember dalam satu musim sejak musim 1992/93.

Artikel Tag: Liverpool vs LASK, Liverpool, LASK

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-liverpool-menang-4-0-atas-lask
2778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini