Statistik Menarik Setelah FC Porto Menang 1-0 Atas Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Kamis 22 Feb 2024, 23:13 WIB
Statistik Menarik Setelah FC Porto Menang 1-0 Atas Arsenal

FC Porto vs Arsenal via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: FC Porto berhasil mengalahkan Arsenal setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-0 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2023/24.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga FC Porto vs Arsenal yang berakhir dengan skor 1-0 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Sergio Conceicao berhasil menaklukkan skuat Mikel Arteta:

1. Rekor Tanpa Tembakan Tepat Sasaran: Ini adalah kali kedua sejak musim 2003-04 bahwa Arsenal gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran dalam satu pertandingan Liga Champions. Kejadian sebelumnya terjadi saat mereka bertandang ke markas Barcelona di babak 16 besar pada Maret 2011.

2. Serangkaian Kekalahan di Fase Gugur: Arsenal menjadi tim kelima yang mengalami kekalahan dalam lima pertandingan fase gugur berturut-turut di Liga Champions. Klub-klub sebelumnya yang memiliki pencapaian serupa adalah Roma, Bayer Leverkusen, Celtic, dan Real Madrid.

3. Gagal Cetak Gol: The Gunners gagal mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions untuk pertama kalinya sejak kekalahan 2-0 dari Barcelona pada Februari 2016. Ini mengakhiri rentetan penampilan impresif mereka, di mana mereka mencetak gol dalam 15 pertandingan berturut-turut, dengan total 37 gol.

4. Dominasi FC Porto di Kandang: Porto berhasil mengakhiri lima pertandingan kandang berturut-turut di Liga Champions tanpa kemenangan melawan tim asal Inggris. Rentetan ini dimulai sejak kemenangan 5-0 mereka atas Leicester City pada Desember 2016.

Artikel Tag: FC Porto vs Arsenal, FC Porto, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-fc-porto-menang-1-0-atas-arsenal
286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini