Spekulasi Masa Depan Caoimhin Kelleher di Liverpool Mulai Mereda

Penulis: Depe Ptr
Kamis 10 Agu 2023, 14:30 WIB
Spekulasi Masa Depan Caoimhin Kelleher di Liverpool Mulai Mereda

Caoimhin Kelleher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Spekulasi tentang masa depan Caoimhin Kelleher di Liverpool mereda dalam beberapa pekan terakhir, pemain asal Irlandia itu sekarang tampaknya lebih mungkin untuk bertahan di Merseyside.

Menjelang akhir musim lalu, Kelleher secara luas diperkirakan akan meninggalkan Liverpool untuk mencari menit bermain reguler di tim utama bersama klub lain.

Sejumlah klub di Premier League dan sekitarnya disebut-sebut berminat, tetapi pemain berusia 24 tahun itu tetap menjadi bagian dari rencana pramusim Liverpool.

Setelah tampil dalam pertandingan persahabatan pemanasan, Caoimhin Kelleher tampaknya akan menghabiskan musim baru sebagai cadangan untuk Alisson lagi.

Ini terlepas dari Brentford, yang sempat menaksir sang penjaga gawang, setelah menyetujui kesepakatan untuk menjual David Raya ke Arsenal.

The Athletic termasuk di antara mereka yang melaporkan tawaran 30 juta poundsterling telah diterima, dan Raya akan bergabung dengan The Gunners sebagai saingan Aaron Ramsdale.

Sementara transfer itu bisa memicu spekulasi tentang kepindahan Kelleher, Brentford sebenarnya sudah mendatangkan pengganti Raya.

Klub London itu mendatangkan stopper Belanda, Mark Flekken dari SC Freiburg dalam kesepakatan senilai 11 juta poundsterling pada akhir Mei. Pemain berusia 30 tahun itu telah menjadi starter dalam empat pertandingan persahabatan terakhir Brentford.

Brentford juga memiliki mantan kiper Lazio, Thomas Strakosha di skuat mereka, yang berarti kecuali pemain Albania itu pindah, Brentford tidak memerlukan kiper baru lagi. Hal yang sama juga berlaku untuk Tottenham, Brighton dan Chelsea yang sudah memiliki kiper baru.

Artikel Tag: Premier League 2023, Caoimhin Kelleher, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spekulasi-masa-depan-caoimhin-kelleher-di-liverpool-mulai-mereda
2271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini