Southampton Resmi Tunjuk Ralph Hasenhuttl Sebagai Manajer Baru

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Des 2018, 03:44 WIB
Southampton Resmi Tunjuk Ralph Hasenhuttl Sebagai Manajer Baru

Ralph Hasenhuttl / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Ralph Hasenhuttl telah dikonfirmasi sebagai manajer baru dari klub Liga Premier yang sedang berjuang menghindari degradasi, Southampton dalam kesepakatan kontrak yang berjalan dua setengah tahun.

Mantan bos RB Leipzig akan resmi mengambil alih klub pada hari Kamis (06/12) tetapi akan menonton pertandingan Rabu malam (05/12) di laga melawan Tottenham dari tribun di Wembley setelah terbang ke London untuk bertemu tim di hotel.

Sky Sports secara eksklusif mengungkapkan minggu ini, Hasenhuttl telah setuju untuk menggantikan Mark Hughes, setelah yakin akan rencana klub dalam pembicaraan dengan ketua klub, Ralph Krueger dan direktur operasi sepak bola klub, Ross Wilson.

Pelatih asal Austria itu telah menandatangani kesepakatan sampai musim panas 2021 dan ingin membawa asistennya di Leipzig, Danny Rohl yang berusia 29 tahun, untuk bergabung dengan staf asisten tim pertama yang berisikan Kelvin Davis, kepala penjaga gawang Dave Watson dan kepala ilmu olahraga Alek Gross.

Krueger yakin Hasenhuttl adalah orang yang akan mengembalikan Southampton sebagai tim yang menarik yang mengembangkan pemain muda dan meraih tempat yang lebih tinggi di Liga Premier.

"Begitu kami bertemu, antusiasme Ralph untuk sepak bola menular dan rasa laparnya untuk mengambil pekerjaan baru dan menantang di Liga Premier, sangat terbukti," kata Krueger.

"Sebagai pelatih, ia mewujudkan semangat, struktur, keterampilan komunikasi, etika kerja, dan selera untuk pertumbuhan yang kami perjuangkan di Southampton. Proses negosiasi yang cepat, mulus, menggarisbawahi karakter orang seperti apa dirinya."

"Dalam diskusi kami, dia sangat cepat menyesuaikan dirinya dengan nilai-nilai dan visi klub. Kesuksesan masa lalu Southampton dibangun di atas identitas yang jelas. Landasan identitas ini adalah fokus pada pengembangan pemain, baik dari dalam akademi kami atau setelah bergabung dari klub lain."

Artikel Tag: premier league 2018, Ralph Hasenhuttl, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-resmi-tunjuk-ralph-hasenhuttl-sebagai-manajer-baru
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini