Southampton Mundur dari Persaingan Dapatkan Striker Blackburn

Penulis: Dwi Prima
Rabu 02 Jun 2021, 16:49 WIB
Southampton Mundur dari Persaingan Dapatkan Striker Blackburn

Adam Armstrong / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Southampton tidak ikut dalam perlombaan untuk mengontrak striker Blackburn Rovers, Adam Armstrong musim panas ini. Lancs Live melaporkan bahwa hanya Newcastle dan West Ham United yang tertarik pada pemain tersebut.

Laporan baru-baru ini di media, menyatakan bahwa Southampton mengincar pemain berusia 24 tahun musim panas ini karena mereka ingin memperkuat lini depan mereka, namun itu tidak terjadi sama sekali, karena klub tampaknya tidak mau membayar harga yang diminta.

Armstrong telah sangat dikaitkan dengan kepindahan dari Ewood Park musim panas ini setelah mencetak 29 gol yang mengesankan di semua kompetisi untuk pasukan Tony Mowbray saat tim asal Lancashire akhirnya finis di papan tengah.

Semakin jelas minggu ini bahwa pemain tersebut tampaknya tertarik bermain di Liga Premier dan sebagai akibatnya, Blackburn dapat menguangkannya di musim panas ini.

Sang penyerang hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dengan klub Championship dan kemungkinan akan mendapat bayaran sekitar 20 juta poundsterling, kata laporan itu.

Kebanyakan manajer di Liga Premier akan mencari cara untuk mendatangkan andalan Blackburn musim panas ini dan label harga saat ini masuk akal.

Dia masih berusia 24 tahun dan akan meningkat jika dia pindah ke kompetisi papan atas selama beberapa bulan ke depan.

Musim kemarin, dia telah mencapai akhir dari siklusnya bersama Rovers dan siap untuk mengambil langkah ke tingkat berikutnya saat dia mendekati tahun-tahun terbaiknya sebagai seorang profesional.

Artikel Tag: Blackburn Rovers, Adam Armstrong, Southampton

835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini