Solskjaer Tak Tutup Kemungkinan Datangkan Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Feb 2021, 04:59 WIB
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Erling Haaland (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dengan timnya. Sang manajer mengaku tak menutup kemungkinan untuk mendatangkannya suatu saat nanti.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak bursa transfer musim dingin tahun 2020 yang lalu, nama Erling Haaland kerap dihubungkan dengan Manchester United. Rumor semakin memanas karena Haaland diketahui merupakan mantan anak didik Ole Gunnar Solskjaer di klub asal Norwegia, Molde. Namun pada akhirnya, justru malah Borussia Dortmund yang berhasil merekrutnya.

Setahun bersama Die Borussen, Haaland sukses menampilkan performa yang luar biasa. Hingga kini, bomber berusia 20 tahun itu tercatat sudah tampil sebanyak 43 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 43 gol dan 10 assist. Khusus di musim ini saja, Haaland sudah tampil sebanyak 25 kali dengan sumbangan 27 gol da 7 assist.

Meski demikian, dalam beberapa pekan terakhir isu Haaland berencana untuk meninggalkan Dortmund kembali menyeruak. Sang pemain juga sudahdihubungkan dengan beberapa klub termasuk Manchester United.

Saat ditanya terkait kemungkinan Man United mendatangkan Haaland, Solskjaer mengaku tak mau banyak komentar karena dia masih menjadi pemain Dortmund. Namun sang manajer tak menutup kemungkinan untuk merekrutnya suatu saat nanti.

"Saya pikir ketika Anda pernah memiliki seorang pemain muda, sebagai mantan pelatihnya tentu saja akan mengikuti perkembangan mereka," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya masih tetap berhubungan dengan Erling dan senang melihatnya menjadi pemain seperti sekarang ini dan saya tahu dia akan bekerja untuk terus berkembang sepanjang waktu."

"Erling adalah pemain Dortmund, kami berharap dia baik-baik saja di sana dan mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini