Solskjaer Puji Bruno Fernandes Usai Cetak Brace ke Gawang Everton

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Nov 2020, 05:50 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Paul Ellis/Pool/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan Bruno Fernandes pada pertandingan kontra Everton tadi malam. Pada pertandingan tersebut, Fernandes berhasil mencetak brace dan membantu timnya meraih kemenangan penting.

Bruno Fernandes menjadi bintang lapangan saat Manchester United meraih kemenangan 1-3 saat tandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (7/11) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Fernandes berhasil mencetak brace sekaligus memimpin timnya bangkit usai tertinggal satu gol lebih dulu.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan pujian bagi penampilan Fernandes. Bahkan bukan hanya memuji keberhasilan sang pemain mencetak dwigol saja, namun Solskjaer juga memuji jiwa kepemimpinan yang dimiliki gelandang berusia 25 tahun tersebut.

"Bruno tampil sangat brilian, top. Fantastis. Tentu saja itu merupakan penampilan yang luar biasa, dia mampu menjadi pemimpin para pemain lainnya," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia berhasil menunjukkan keinginan serta tekadnya yang kuat dan kemampuan bisa berada di seluruh area lapangan. Terkadang dia membuat saya frustasi karena ketika kami membuat operan tapi dia tidak ada di posisi yang dituju. Namun yang pasti, saat Anda memiliki sosok pemain yang bisa memberikan dorongan bagi tim, Anda pasti akan sangat bahagia," pungkasnya.

Fernandes sendiri di musim ini kembali menunjukkan performa yang sangat meyakinkan. Hal itu bisa dilihat dari 11 penampilannya di semua kompetisi dan berhasil mencetak 6 gol serta menyumbang lima assist bagi timnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-puji-bruno-fernandes-usai-cetak-brace-ke-gawang-everton
935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini