Sofyan Amrabat Capai Kesepakatan Pribadi dengan Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Jul 2023, 18:28 WIB
Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat. (Foto: Tullio Puglia - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Manchester United pada musim panas tahun ini dikabarkan akan kembali memperkuat amunisi mereka untuk menghadapi musim 2023/24 mendatang. Selain berburu penyerang tengah serta penjaga gawang yang baru, United diklaim tengah berusaha untuk merombak lini tengah mereka dengan merekrut gelandang baru.

Kabarnya MU akan melepas beberapa pemain tengah mereka. Sebut saja Fred, Scott McTominay dan Donny van de Beek diklaim telah masuk ke dalam daftar jual mereka pada musim panas tahun ini.

Salah satu gelandang incaran Man United adalah Sofyan Amrabat yang kini tercatat masih memperkuat Fiorentina. Amrabat sendiri menjadi bagian dari timnas Maroko yang tampil mengejutkan pada Piala Dunia 2022 di Qatar akhir tahun lalu.

Dilansir dari RAI Sport, Man United diklaim telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Amrabat dengan melipatgandakan dari gajinya yang ia dapatkan di La Viola pada saat ini. Kini MU dan klub asal kota Florence tersebut dikabarkan tengah melakukan negosiasi lanjutan guna menentukan harga transfer sang pemain.

United sendiri sebenarnya sempat ingin mendatangkan Amrabat pada Januari yang lalu. Namun saat itu La Viola menolak untuk melepasnya. Amrabat sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas tahun 2024 mendatang. Artinya, musim panas tahun ini menjadi kesempatan terakhir bagi La Viola untuk melepas Amrabat dengan harga tinggi.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sofyan-amrabat-capai-kesepakatan-pribadi-dengan-man-united
7554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini