Soal Masa Depannya di AS Roma, Dybala: Bahas Nanti Saja

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 05 Jun 2023, 08:29 WIB
Paulo Dybala enggan membahas masa depannya lebih lanjut bersama AS Roma usai menuntaskan musim kompetisi 2022/23 / via Getty Images

Paulo Dybala enggan membahas masa depannya lebih lanjut bersama AS Roma usai menuntaskan musim kompetisi 2022/23 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Paulo Dybala enggan membahas masa depannya lebih lanjut bersama AS Roma usai memainkan laga terakhir Serie A musim 2022/3.

Untuk mengunci tiket ke Liga Europa musim depan, AS Roma dituntut untuk menang saat menjamu Spezia di Stadion Olimpico dini hari tadi (5/6).

Giallorossi sempat terancam hanya akan tampil di UEFA Conference League karena skor 1-1 bertahan hingga menit ke-89.

Namun di menit terakhir laga, Paulo Dybala sukses keluar sebagai pahlawan setelah menjalankan eksekusi penalti dengan baik untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Roma pun akhirnya finish keenam pada Serie A musim ini dan mengirim klub lama Dybala yaitu Juventus, berpartisipasi di ajang UEFA Conference League musim depan.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Namun kita begitu berjuang untuk mendapatkan tiket Eropa dan tim memberikan segalanya untuk menang," ucap Dybala kepada DAZN.

"Fans hari ini sungguh luar biasa, meskipun kita baru saja kalah di final (Liga Europa vs Sevilla)."

"Mereka selalu ada untuk mendukung kami dan mereka layak untuk merayakan keberhasilan kita tampil di kompetisi Eropa."

Di akhir wawancara, Dybala ditanya perihal kelanjutan kariernya di Ibukota Italia.

Sebab jelang dibukanya bursa transfer musim panas, pemain berjulukan La Joya tersebut kencang digosipkan menjadi incaran PSG dan sejumlah raksasa Premier League.

"Penting untuk merayakan momen ini terlebih dahulu. Akan ada waktunya untuk membahas soal masa depan," ucap sang penyerang.

"Saya masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi di sini," tutupnya.

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Dybala, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depannya-di-as-roma-dybala-bahas-nanti-saja
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini