Soal Masa Depan Luka Modric, Bagini Kata Carlo Ancelotti

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 14:48 WIB
Luka Modric.

Luka Modric. (Foto: Mateo Villalba)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Carlo Ancelotti mengakui bahwa masa depan Luka Modric di Real Madrid berada di tangan sang pemain, seiring dengan berakhirnya kontraknya di Santiago Bernabeu.

Pemenang Ballon d'Or itu sempat santer dikabarkan akan melanjutkan karier di Arab Saudi pada tahun 2023 dan digadang-gadang akan bergabung dengan mantan rekan setimnya, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, di liga yang kaya akan uang itu. Meskipun ada ketertarikan, Luka Modric memilih untuk memperpanjang masa tinggalnya di Real Madrid untuk satu musim lagi.

Sejak saat itu, gelandang berusia 38 tahun ini jarang dimainkan oleh Carlo Ancelotti, dengan hanya tampil sebagai starter dalam 11 pertandingan di La Liga pada musim 2023/24.

Modric sekali lagi dimasukkan sebagai pemain pengganti dalam pertandingan pada akhir pekan lalu, masuk dari bangku cadangan dengan seperempat jam tersisa saat menghadapi Sevilla di Bernabeu. Sang gelandang terbukti menjadi pembeda dalam waktu singkatnya di lapangan, mencetak gol indah di menit-menit akhir untuk memenangkan pertandingan bagi Madrid.

Berbicara kepada media setelah kemenangan tersebut, Ancelotti menanggapi pertanyaan mengenai kemungkinan Modric meninggalkan klub pada musim panas nanti.

"Itu ada di tangan Luka apa yang ingin dia lakukan," jelas Ancelotti dilansir dari 90Min.

"Kami harus menunggu keputusannya."

"Untuk menghormatinya, saya tidak bisa memberikan saran. Dia tahu betul apa yang harus dia lakukan. Kualitas dari menit-menit pertandingan lebih penting daripada kuantitas."

"Ini rumit. Sulit untuk dikelola. Saya pernah menjadi seorang pemain dan mengalaminya di tahun terakhir saya sebagai pemain profesional. Saya akan mengerti jika Modric sedikit kesal jika ia tidak bermain. Semua orang berpikir ia sudah berada di penghujung kariernya, namun saya rasa ia tidak setuju dengan hal tersebut. Dia terlihat sehat dan bugar. Ia memiliki kaki-kaki yang kuat. Dia tidak terlihat seperti berusia 38 tahun."

"Ia mencetak gol hebat yang membuat kami bisa meraih tiga poin lagi di papan klasemen. Dia menunjukkan kepada semua orang betapa sulitnya bagi saya untuk meninggalkannya di bangku cadangan."

"Bukan hanya karena gol yang ia cetak, tetapi bagaimana ia berlatih. Dia adalah contoh bagi seluruh skuat. Sangat sulit untuk meninggalkannya di bangku cadangan."

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-masa-depan-luka-modric-bagini-kata-carlo-ancelotti
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini