Sir Jim Ratcliffe Datang, Erik ten Hag Optimis MU Bakal Bangkit

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Jan 2024, 10:54 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Stewart Kendall/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat optimis klubnya akan segera bangkit seiring dengan kedatangan investor baru Sir Jim Ratcliffe dalam payung INEOS Group.

Belum lama ini, Sir Jim Ratcliffe yang sekaligus pemilik INEOS dan berstatus sebagai salah satu orang terkaya di Inggris, dikonfirmasi telah menjadi pemilih saham minoritas Manchester United. Ia memutuskan untuk membeli 25% saham Setan Merah.

Bergabungnya Ratcliffe menjadi angin segar bagi para penggemar Setan Merah. Salah satu alasannya karena fans MU sudah muak dengan kepemimpinan keluarga Glazer di Old Trafford yang hanya dianggap sebagai parasit bagi klub.

Saham Ratcliffe di MU memang masih kalah besar jika dibandingkan dengan keluarga Glazer. Namun berdasarkan kesepakatan bersama, Ratcliffemendapatkan hak untuk mengatur aspek olahraga dari MU saat ini.

Kabarnya, sebagian besar dari suntikan dana dari Ratcliffe akan digunakan untuk mengembangkan tim. Artinya, United tak menutup kemungkinan akan menambah kekuatan mereka di masa yang akan datang.

Erik ten Hag sendiri memasuki tahun keduanya di Man United dan diakuinya performa Setan Merah masih belum sempurna. Namun dengan kedatangan Ratcliffe, Ten Hag optimis MU akan bisa bangkit.

"Semua orang optimistis, tapi kami harus bekerja keras. Kami sudah mengalami banyak kemunduran. Musim panas lalu posisi kami masih bagus, tapi ini adalah sebuah perjalanan, sebuah proyek," ujar Ten Hag kepada ITV.

"Sekarang kami harus mengatasi beberapa kemunduran, tapi kami tetap bertahan, kami akan selamat, dan kami akan bangkit," tandasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sir-jim-ratcliffe-datang-erik-ten-hag-optimis-mu-bakal-bangkit
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini