Sindir Mancini, Gabriele Gravina: Spalletti Tidak Memakai Topeng

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Nov 2023, 08:45 WIB
Gabriele Gravina

Gabriele Gravina

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Sindir kepergian Roberto Mancini setelah Italia lolos ke EURO 2024, Presiden FIGC, Gabriele Gravina sebut pelatih Luciano Spalletti tidak memakai topeng.

Kepergian Roberto Mancini yang sangat mendadak sepertinya telah meninggalkan luka yang sangat mendalam bagi sepakbola Italia. Terlebih saat itu Timnas Italia sedang bersiap untuk menghadapi Makedonia Utara dan Ukraina.

Yang lebih menyakitkan lagi, Mancini pergi untuk melatih Timnas Arab Saudi yang memberikan bayaran jauh lebih tinggi, tapi dia bersikeras jika kepergiannya karena masalah internal yang terjadi di tubuh gli Azzurri.

Dalam sebuah wawancara singkat di DLA Piper Sport Forum di Milan, Presiden FIGC, Gabriele Gravina, menyindir Roberto Mancini sambil memuji hasil kerja dari pelatih Timnas Italia yang baru, Luciano Spalletti .

"Spalletti tidak memiliki rahasia, tidak memakai topeng, dia sangat terbuka dan langsung. Ia berbicara cukup lama kepada para pemain dan mengatakan dengan jelas kepada mereka bahwa keinginannya adalah untuk memulai sebuah proyek baru yang benar-benar inovatif.” ujar Gravina

"Ia mengatakan bahwa masa-masa indah dimulai dari sekarang, karena ada dua laga persahabatan di bulan Maret dan dua laga lainnya sebelum Euro.”

“Nazionale tidak memiliki banyak waktu untuk berkumpul, namun Spalletti akan menjaga semua orang tetap terhubung dengan mengunjungi semua tempat latihan klub. Itu adalah contoh yang luar biasa untuk dicontoh."

“Tidak hanya itu, karena Spalletti juga mendaftarkan semua pemain ke dalam sebuah aplikasi yang memungkinkan mereka untuk melihat instruksi taktis, video, dan ceramah, bahkan dari kejauhan.”

Artikel Tag: Gabriele Gravina, Roberto Mancini, EURO 2024, FIGC, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sindir-mancini-gabriele-gravina-spalletti-tidak-memakai-topeng
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini