Simone Inzaghi Ungkap Cara Atasi Tekanan Jelang Pertandingan Berbau Scudetto

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Feb 2020, 09:58 WIB
Simone Inzaghi Ungkap Cara Atasi Tekanan Jelang Pertandingan Berbau Scudetto

Simone Inzaghi saat memimpin persiapan Lazio menjelang vs Inter Milan (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Lazio akan menjamu pemuncak klasemen Inter Milan yang disebut sebagai pertandingan yang melibatkan perburuan scudetto karena peringkat kedua tim di klasemen sementara Serie A. Simone Inzaghi pun secara langsung merasakan tekanan menjelang laga akbar tersebut dan sang pelatih pun membocorkan caranya mengatasi hal tersebut.

Inzaghi pernah memenangkan trofi sebelumnya termasuk beberapa bulan lalu Coppa Italia dan Piala Super Italia dan ia pun mengungkapkan caranya mengatasi tekanan menjelang pertandingan berbau scudetto antara Lazio kontra Inter Milan pada Minggu (16/02) malam waktu setempat.

“Saya sungguh merasakan hal yang berbeda karena saat ini lebih banyak yang saya khawatirkan! Sebagai seorang pria muda dan sebagai pemain anda tidak terlalu banyak khawatir. Kami telah bersiap dengan baik dan menurut saya motivasi akan menjadi pembeda besok," ujarnya via Football-Italia

“Saya bangga dengan para pemain saya dan tentu saja Scudetto akan menjadi sangat luar biasa, kami juga merasa bangga bisa membuat stadion penuh kembali, jika saya mengingat kembali empat tahun lalu saat Lazio kontra Empoli banyak hal yang telah berubah dan pujian harus dilayangkan pada semuanya.”

Pada kesempatan yang sama Inzaghi juga membalas kritikan yang dilayangkan pada Lazio setelah kemenangan tandang atas Parma pekan lalu karena insiden penati yang tidak ditinjau kembali oleh VAR.

“Menurut saya Lazio layak mendapatkan semuanya yang mereka miliki musim ini, kami tidak membicarakan tentang wasit saat kami tersingkit dari Liga Europa karena penatik tidak diberikan saat melawan Celtic, yang sangat jelas terlihat. Kami bisa juga membahas selama berjam-jam saat kami tersingkir dari Coppa Italia oleh Napoli dan dua tahun lalu kita semua tentunya ingat kejadian apa yang membuat kami gagal lolos ke Liga Champions.”

Artikel Tag: Lazio, Inter Milan, Simone Inzaghi

1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini