Simone Inzaghi Sudah Tak Sabar Pimpin Inter Hadapi Milan

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 12:15 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku sangat antusias menghadapi pertandingan kontra AC Milan yang akan digelar pada dini hari nanti. Salah satu alasannya ini merupakan pengalaman pertama Inzaghi memimpin sebuah tim di laga bertajuk Derby della Madonnina.

Inter Milan akan menghadapi laga yang sangat penting pada lanjutan giornata ke-12 Serie A. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menghadapi AC Milan di San Siro, Senin (8/11) dini hari WIB.Pada pertandingan ini kedua tim sama-sama mengincar hasil sempurna demi tetap bisa bersaing di papan atas klasemen.

Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi mengaku sudah tak sabar untuk memimpin Inter menghadapi sang rival sekota. Salah satu alasannya karena ini merupakan kali pertama bagi Inzaghi memimpin sebuah tim di laga bertajuk Derby della Madonnina.

"Ini adalah derby Milan pertama bagi saya, dan saya sudah sangattidak sabar," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Persiapannya terasa berbeda karena kami baru pulang dari pertandingan di Eropa hari Kamis, tapi fans Inter sudah menantikan ini."

"Ini laga yang ditunggu-tunggu dan fans selalu mendukung kami. Besok mereka akan kembali membantu ketika kami semua harus bekerja keras," pungkasnya.

Inzaghi sendiri ditunjuk sebagai manajer Inter pada musim panas tahun ini menggantikan peran Antonio Conte yang memilih mundur. Conte sendiri saat ini melanjutkan karier di Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-sudah-tak-sabar-pimpin-inter-hadapi-milan
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini