Simone Inzaghi Puas dengan Performa Kristjan Asllani Saat Hadapi Genoa

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 13:22 WIB
Kristjan Asllani.

Kristjan Asllani. (Foto: Francesco Scaccianoce)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, sangat puas dengan performa Kristjan Asllani setelah pemain asal Albania itu mencetak gol ke gawang Genoa.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-27 Serie A. Pasalnya, saat mereka menjamu Genoa di San Siro, Selasa (5/3) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Inter unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Kristjan Asllani dan Alexis Samchez. Tim tamu memperkecil ketertinggalan di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Johan Vazquez di menit ke-54.

Menanggapi pertandingan tersebut, secara khusus Simone Inzaghi memberikan pujiannya bagi Asllani yang berhasil mencetak gol pertamanya bagi Inter. Inzaghi mengaku sangat puas dengan penampilan gelandang asal Albania tersebut. Inzaghi memuji sang pemain di depan publik karena Asllani diklaimnya layak mendapatkan hal itu.

"Banyak pujian untuk Asllani," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan.

"Dia memainkan tiga pertandingan dalam kurun waktu satu pekan, dan sangat berharga bagi kami."

"Di Lecce itu adalah pertandingan yang intens, dan kemudian dia bermain menghadapi Atalanta dan Genoa."

"Saya ingin memujinya di depan umum karena dia pantas mendapatkannya," Inzaghi menegaskan.

Berkat kemenangan ini, Inter semakin perkasa di puncak klasemen dengan kolekai 72 poin. Mereka sudah unggul 15 poin dari rival terdekat mereka, Juventus. Artinya, Nerazzurri semakin terdepan dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini.

Artikel Tag: Kristjan Asllani, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-puas-dengan-performa-kristjan-asllani-saat-hadapi-genoa
162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini