Simone Inzaghi Persembahkan Trofi Scudetto Bagi Fans Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mei 2024, 19:58 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Photo Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mempersembahkan trofi Scudetto musim 2023/24 bagi para penggemar Nerazzurri yang telah memberikan dukungan luar biasa.

Pada lanjutan pertandingan giornata ke-37 Serie A, Inter Milan meraih hasil yang cukup memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Lazio di San Siro, Minggu (19/5) malam WIB, Nerazzurri meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tim tamu unggul lebih dulu melalui gol Daichi Kamada pada menit ke-32. Namun, La Beneamata berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Denzel Dumfries di menit ke-87.

Terlepas dari hasil tersebut, Inter yang sudah dipastikan juara musim ini resmi mengangkat trofi Scudetto mereka di akhir pertandingan. Simone Inzaghi yang terlihat begitu bahagia pada momen tersebut lantas mempersembahkan gelar juara musim ini bagi para penggemar Inter.

"Kami tidak sabar untuk segera masuk ke lapangan dan menikmati pertunjukan, dan saya bahagia untuk para pendukung yang luar biasa ini, yang memang layak mendapatkan Scudetto. Kami telah merayakannya sejak 22 April dan mengadakan pesta yang luar biasa. Itu adalah salah satu perasaan terbaik yang pernah saya alami," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya beruntung memiliki keluarga yang mendukung saya, dan sudah sepantasnya bagi saya untuk berbagi kegembiraan ini dengan mereka di sini malam ini. Kami memiliki hubungan yang baik dengan para penggemar; ada rasa saling mengagumi. Kami telah memenangkan banyak hal dan membuat mereka bahagia."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-persembahkan-trofi-scudetto-bagi-fans-inter-milan
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini