Simone Inzaghi Minta Inter Milan Datangkan Empat Pemain Baru

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 07:25 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, dikabarkan meminta klubnya untuk mendatangkan paling tidak empat pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Inter Milan akan memasuki jendela transfer musim panas. Nerazzurri sepertinya tidak akan sesibuk musim panas lalu. Terakhir kali, mereka merekrut sebanyak dua belas pemain di mana dua belas pemain juga meninggalkan klub secara permanen.

Hal itu terbukti menjadi jendela transfer yang sangat bermanfaat, karena Inter menemukan kembali konsistensi mereka selama musim yang baru saja berlalu.

Namun, hal itu juga berarti bahwa pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi, kini enggan untuk terlalu banyak mengutak-atik tim. Inter telah menemukan keseimbangan yang baik. Khususnya dalam hal susunan pemain inti.

Oleh karena itu, prioritas Inzaghi adalah untuk tidak kehilangan pemain kunci yang sudah menjadi langganan transfer. Tentu saja, akan ada beberapa pemain yang menuju pintu keluar, seperti yang selalu terjadi. Namun di seluruh lapangan, Inzaghi ingin menjaga keutuhan tim.

Mengenai pemain yang akan didatangkan, Inter sudah mendatangkan penyerang Mehdi Taremi dan gelandang Piotr Zielinski dengan status bebas transfer dari Porto dan Napoli. Namun, Inzaghi menginginkan beberapa pemain lain.

Sang pelatih setuju dengan strategi klub untuk merekrut penjaga gawang baru. Idenya adalah untuk mendatangkan kiper muda yang dapat menjadi cadangan bagi Yann Sommer pada awalnya, namun juga dapat berkembang menjadi kiper utama.

Kemudian, Inzaghi juga ingin Inter merekrut seorang penyerang lagi. Albert Gudmundsson dari Genoa adalah target utama dalam hal ini. Inzaghi menginginkan seorang pemain yang memiliki kemampuan menggiring bola dan kontrol jarak dekat yang baik - dan Gudmundsson memiliki profil tersebut.

Kemudian, Inzaghi juga menginginkan seorang bek tengah baru, untuk memperkuat kedalaman di lini belakang. Dan yang terakhir, jika Inter akan menjual Denzel Dumfries dan bukannya memperpanjang kontrak pemain asal Belanda tersebut, Inzaghi akan mencari penggantinya secara langsung.

Pemain internasional Kanada, Tajon Buchanan, bukanlah pemain yang dianggap Inzaghi sebagai pengganti yang sepadan untuk Dumfries. Oleh karena itu, pelatih Inter akan menginginkan bek sayap kanan baru jika Dumfries hengkang.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-minta-inter-milan-datangkan-empat-pemain-baru
3397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini