Simone Inzaghi: Latih Inter Milan Adalah Keputusan yang Tepat

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 07:05 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengklaim bahwa keputusannya melatih Inter Milan tiga tahun lalu merupakan keputusan yang sangat tepat. Memang apa alasannya?

Pada giornata ke-33 Serie A, Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan dan tidak akan pernah terlupakan. Pasalnya, pada laga bertajuk Derby della Madonnina kontra AC Milan di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Inter masing-masing dicetak oleh Francesco Acerbi dan Marcus Thuram. Sementara satu gol balasan Milan dicetak oleh Fikayo Tomori.

Bukan hanya itu, kemenangan ini juga membuat Inter memastikan trofi Scudetto ke-20 dalam sejarah klub. Artinya, Inter akan mendapatkan bintang kedua di atas logonya.

Beberapa saat setelah laga usai, Simone Inzaghi kembali mengenang keputusannya untuk menjadi pelatih Inter tiga tahun lalu. Saat itu, diakui Inzaghi tak sedikit pihak yang menyarankannya untuk tidak merapat ke Nerazzurri. Namun, setelah merengkuh enam trofi dalam tiga tahun termasuk gelar Scudetto musim ini, Inzaghi mengklaim keputusannya merapat ke Inter sangat tepat.

"Ini merupakan perjalanan yang luar biasa," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Lazio yang telah memberikan saya kesempatan sebagai pelatih. Kami memiliki beberapa musim yang luar biasa, seperti musim ketika COVID melanda, kami bisa saja memperjuangkan gelar sampai akhir."

"Lazio ingin saya bertahan. Namun ada sesuatu di dalam diri saya yang mengatakan bahwa inilah saatnya untuk pergi."

"Banyak orang yang mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke Inter. Namun ada sesuatu dalam diri saya yang mengatakan bahwa saya harus datang ke sini."

"Itu bukan hanya tentang Inter. Keputusan saya adalah untuk bekerja sama dengan Marotta. Saya mengenal Baccin, Ausilio, dan Zanetti dan saya tahu bahwa kami bisa memulai siklus kemenangan meskipun ada beberapa kesulitan yang kami hadapi."

"Ada beberapa orang yang berceloteh dan mungkin sekarang, mereka tidak banyak bicara."

"Tapi saya tidak mencoba untuk mengeluarkan apa pun dari dada saya. Saya hanya perlu memamerkan trofi-trofi yang telah saya menangkan bersama para pemain saya yang luar biasa."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-latih-inter-milan-adalah-keputusan-yang-tepat
128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini