Simone Inzaghi: Jangan Buru-buru, Kita Nikmati Saja Dulu Kemenangan Ini

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Feb 2023, 08:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ Bein Sport

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi lebih memilih untuk menikmati dulu kemenangan atas AC Milan di derby della Madonnina. Setelah itu baru Sampdoria.

Tidak seperti biasanya, kali ini pelatih Simone Inzaghi tidak ingin timnya langsung melupakan kemenangan fantastis melawan AC Milan. Menurutnya, kali ini tidak perlu banyak berpikir tentang pertandingan selanjutnya, nikmati saja dulu kemenangan ini.

"Menang dalam dua derby dalam 20 hari tidak terjadi di setiap musim, dan kemudian kita harus ingat bahwa salah satunya memungkinkan kita untuk memenangkan trofi," jelas Inzaghi terkait kemenangan di Derby della Madonnina.

"Jangan terlalu memikirkan pertandingan selanjutnya, atau posisi di klasmen sementara, kita nikmati saja dulu malam ini, lalu setelah itu baru kita akan berpikir tentang pertandingan melawan Sampdoria."

Dalam kesempatan yang sama, Inzaghi kemudian bicara tentang Marcelo Brozovic. Pemain asal Kroasia tersebut dilaporkan sudah kembali sehat dan sudah bisa bertanding lagi. Menurutnya, dia pemain yang sangat baik.

"Dia pemain yang baik, sangat cocok dengan semua orang, dia merupakan pemain yang kami rindukan selama empat bulan, meski mungkin ada beberapa yang lupa."

Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi kedua klasmen sementara, kalah 13 poin dari Napoli yang duduk di peringkat pertama. Dengan beberapa pertandingan tersisa, Inzaghi diharapkan bisa membawa Inter meraih hasil optimal di setiap pertandingan.

Pekan depan Nerazzurri akan bertandang ke markas Sampdoria, setelah itu mereka akan menjamu Udinese di San Siro. Tidak lama setelah itu, Nerazzurri harus bersiap kembali dalam pertandingan besar melawan FC Porto di Liga Champions.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Derby della Madonnina, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-jangan-buru-buru-kita-nikmati-saja-dulu-kemenangan-ini
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini