Simone Inzaghi: Inter Siap Tempur Hadapi Real Madrid!

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 18:48 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan Nerazzurri dengan Real Madrid di tengah pekan ini. Inzaghi memastikan Inter dalam posisi siap tempur untuk menghadapi raksasa La Liga tersebut.

Inter Milan akan mengawali kiprah mereka di Liga Champions musim ini dengan menjamu Real Madrid di San Siro, Kamis (16/9) dini hari WIB. Jelang matchday pertama Grup D tersebut, Simone Inzaghi menyampaikan kesiapan timnya untuk meladeni permainan Los Blancos meski tak menampik tim tamu sangat berpengalaman di kompetisi ini.

"Pengalaman sangat penting dalam pertandingan seperti ini," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Sejak pengundian, kami dan Madrid sudah mengetahui bahwa ada dua tim lagi yang akan berjuang habis-habisan untuk menyulitkan kami. Kami sudah pulih setelah laga melawan Sampdoria, dan kami mempersiapkan diri dengan baik untuk laga melawan Madrid."

"Mereka punya sejarah yang panjang, pelatih yang hebat, dan pemain yang luar biasa. Kami ingin melakukan yang terbaik."

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi mengakui bahwa dirinya telah mengetahui cara untuk membungkam permainan Madrid guna mengamankan tiga poin pertama di kompetisi tersebut.

"Dengan kembalinya [Luka] Modric, permainan operan bola Madrid sangat bagus. Mereka tahu bagaimana memanfaatkan ruang dan menemukan celah di pertahanan lawan – kami harus memastikan kami menguasai bola dengan baik dan memaksa lawan berlari sebanyak mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-inter-siap-tempur-hadapi-real-madrid
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini