Simone Inzaghi: Inter Dalam Kondisi Kurang Ideal

Penulis: Uphit Kratos
Senin 24 Jan 2022, 18:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menilai timnya harus bersiap menghadapi tantangan yang lebih berat. Nerazzurri berada dalam kondisi kurang ideal.

Dalam sebuah wawancara pasca pertandingan melawan Venezia, Inter Milan, Simone Inzaghi menekankan jika Nerazzurri tidak dalam kondisi terbaik. Maka dari itu, dirinya menekankan jika tim harus tetap berhati-hati, terutama di detik-detik akhir bursa transfer Januari.

“Kami menunjukkan pantang menyerah sampai pertandingan berakhir. Saya memberi tahu kepada tim ini tidak akan mudah, tapi kami tidak kehilangan ketenangan, kami memang kebobolan, dan kami berjuang sampai akhir. Lima pergantian pemain juga menentukan,”

"Mulai besok kami akan mengadakan pertemuan, kami akan membahas cara terbaik untuk melakukan pendekatan secara tim. Kami akan menghadapi pertandingan sulit dan kami harus melangkah dengan hati-hati, sesuai kebutuhan tim,” ujar Inzaghi.

Mantan pelatih Lazio itu pun menegaskan jika hubungannya dengan pihak klub sangat baik. Saat ini fokus dirinya hanya melakukan yang terbaik untuk menghadapi pertandingan besar setelah berhasil mengalahkan Venezia.

“Saya berada di klub yang selalu memberikan dukungan penuh, makanya kami pun akan melakukan yang terbaik untuk tim. Kami telah berhasil melewati pertandingan besar, seperti melawan Lazio, Juve dan Atalanta. Tapi ini belum berakhir, masih ada pertandingan besar lainnya yang harus dipersiapkan.” pungasnya.

Sebelumnya, Inter Milan harus bekerja keras untuk mengalahkan Venezia. Anak asuh Simone Inzaghi bahkan harus tertinggal lebih dulu di menit ke-19, sebelum akhirnya Nicolo Barella berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-40.

Gol kemenangan Nerazzurri baru tercipta jelang pertandingan berakhir lewat tandukan Edin Dzeko, memanfaatkan umpan matang dari Denzel Dumfries.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-inter-dalam-kondisi-kurang-ideal
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini