Simone Inzaghi Ingin Skuat Inter Lebih Kompetitif di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 19:57 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Simone Inzaghi dikabarkan ingin mendapatkan jaminan mengenai kekuatan dan kedalaman skuat Inter Milan untuk musim mendatang.

Kemarin, Simone Inzaghi memberikan konfirmasi yang jelas mengenai niatnya untuk bertahan di Inter Milan. Pelatih berusia 48 tahun tersebut masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada musim ini. Persiapan untuk laga derby hari Senin mendatang sedang berjalan dengan baik, karena Nerazzurri masih harus melewati rintangan terakhir untuk meraih gelar juara Serie A.

Namun, sang pelatih juga sudah menatap masa depan. Terutama dengan tidak adanya pertandingan Coppa Italia atau Liga Champions bulan ini, mantan pelatih Lazio ini mulai melihat lebih jauh ke depan.

Musim panas ini mungkin tidak sesibuk musim panas lalu bagi Inter di bursa transfer. Namun, Nerazzurri masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Klub kemungkinan akan melakukan perekrutan pemain di setiap area lapangan - dan juga akan ada pemain yang akan dilepas. Dan Inzaghi telah memberikan tuntutan yang jelas kepada Inter mengenai apa yang ia inginkan untuk musim depan.

Prioritas pelatih berusia 48 tahun ini adalah kedalaman skuat. Inter akan memiliki lebih banyak pertandingan untuk dimainkan pada musim depan. Akan ada dua pertandingan tambahan dalam format penyisihan grup Liga Champions yang telah diubah.

Dan di akhir musim, Nerazzurri akan bermain di ajang Piala Dunia Antarklub yang mengalami perubahan dalam format penyelenggaraannta. Oleh karena itu, Inzaghi sangat menyadari perlunya memiliki skuat yang mampu bertahan dari kelelahan dan cedera yang pasti akan menyertai jadwal pertandingan yang padat ini.

Inter telah mendatangkan dua pemain penting untuk menambah kekuatan di lini belakang. Piotr Zielinski dan Mehdi Taremi akan bergabung dengan status bebas transfer dari Napoli dan Porto.

Namun hal tersebut belum cukup bagi Inzaghi. Sang pelatih Inter menginginkan skuat dengan lebih banyak opsi dibandingkan musim ini. Ia ingin bertarung di semua lini, dan tahu betapa sulitnya hal itu.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-ingin-skuat-inter-lebih-kompetitif-di-musim-depan
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini