Simone Inzaghi Ingatkan Inter Waspadai Vinicius Junior

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Des 2021, 07:15 WIB
Striker Real Madrid, Vinicius Junior.

Vinicius Junior. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengingatkan timnya untuk mewaspadai ancaman yang mungkin ditebar oleh striker Real Madrid, Vinicius Junior. Inzaghi menilai Vinicius akan menjadi bahaya tersendiri bagi timnya jika menilik jumlah gol dan assist yang dia buat pada musim ini.

Pada laga terakhir Grup D Liga Champions, Inter Milan akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Los Blancos dipastikan tidak akan diperkuat oleh Karim Benzema karena mengalami cedera. Namun Simone Inzaghi menilai mereka masih mampu menebar ancaman karena memiliki sosok pemain seperti Vinicius Junior.

Pemain asal Brasil itu sendiri pada musim ini mampu menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Hingga saat ini, Vinicius tercatat sudah tampil sebanyak 21 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 12 gol dan 7 assist.

"Kami mengenalnya sangat baik," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Dia memiliki begitu banyak kualitas dan pada tahun ini dia menunjukkan konsistensi dalam hal mencetak gol dan menyumbang assist."

"Kami harus mewaspadainya, sama seperti yang akan kami lakukan pada pemain Real lainnya. Mereka memiliki banyak pesepakbola top," tutup sang manajer.

Di sisi lain Inter juga mendapatkan suntikan tenaga jelang pertandingan ini seiring dengan dipastikannya Lautaro Martinez akan bermain setelah di laga sebelumnya kontra AS Roma sengaja diistirahatkan.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid, Simone Inzaghi, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-ingatkan-inter-waspadai-vinicius-junior
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini