Simone Inzaghi Enggan Pasang Target Untuk Lazio Jelang vs Cagliari

Penulis: Vina Enza
Sabtu 26 Sep 2020, 12:47 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi enggan memasang target musim ini (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi menolak untuk menetapkan target untuk Lazio musim ini sembari memperingatkan skuatnya harus diperkuat sebelum bursa musim panas ditutup.

Lazio akan memulai kampanye musim 2020/21 dengan melakoni laga tandang kontra Cagliari yang akan berlangsung Sabtu (26/09) malam WIB akan tetapi masih belum bisa memainkan striker anyar mereka, Vedat Muriqi yang positif terinfeksi COVID-19.

Artinya hanya dua pemain baru yang bisa ditambahkan Simone Inzaghi pada skuatnya saat ini.

“Kami akan menghadapi tim yang berkualitas,”ujarnya dalam konfrensi pers seperti dikutip Football-Italia.

“Para pemain telah berlatih dengan baik, pertandingan ini membutuhkan semangat juang dan pengorbanan tim.

“Memang memalukan karena selain Reina dan Escalante yang siap membantu kami, jadi kami akan memulainya dengan pemain yang sama seperti yang kami miliki musim lalu.

“Kami akan melakukan segalanya untuk meningkat setelah permasalahan yang kami alami musim sebelumnya, mungkin kami ingin memulainya dengan berbeda dalam hal jumlah dan pertandingan.

“Namun masih ada waktu di bursa transfer, Lotito juga sudah mengatakan tidak masalah juga untuk memperkuat tim ini dan saya ulangi sekali lagi kami harus menambah pemain karena jumlah yang kami miliki kurang.”

The Aquile lolos ke Liga Champions dan memenangkan Piala Super Italia musim lalu, jadi apa yang diharapkan sang pelatih musim ini atau target untuk timnya.

“Saya tidak menargetkan apapun, setiap musim setelah bursa transfer kami ketinggalan, namun saya yakin.

“Kami baru saja kembali dari perjalanan yang menarik antara Piala Super Italia dan kembali berkompetisi di Liga Champions meski terganggu dengan masalah setelah kuncitara.

“Musim ini akan panjang dan rumit, namun tidak ada alasan lagi saya ingin ini menjadi tahun yang luar biasa.”

Lazio mencatatkan hasil yang cukup memuaskan di laga persahabatan pramusim menjelang kontra Cagliari dengan mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Kali terakhir tim besutan Simone Inzaghi menorehkan hasil imbang tanpa gol melawan tim kakaknya, Pippo, Benevento akhir pekan lalu di Stadio Olimpico, Roma.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Lazio, Cagliari

1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini