Simeone Serukan Kepercayaan Diri Jelang Atletico Madrid vs Cadiz

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Mar 2024, 18:36 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan bertandang ke Andalusia pada Sabtu (09/03) malam WIB untuk menghadapi tuan rumah Cadiz yang terancam terdegradasi di pertandingan lanjutan La Liga. Pelatih Diego Simeone menyuarakan kepercayaan dirinya menjelang duel tersebut di tengah rekor mengecewakan timnya di laga tandang musim 2023/24 ini.

Atletico Madrid saat ini telah mengumpulkan 55 poin dan memenangkan enam dari tujuh pertandingan melawan Cadiz sejak tuan rumah kembali promosi ke La Liga pada 2020 lalu. Masih dinantikan apakah keduanya akan bertemu lagi tahun depan, karena tim besutan Mauricio Pellegrino saat ini menempati peringkat ke-18 menjelang pertandingan ke-28 di liga musim ini dan tertinggal lima poin dari zona aman.

Sementara Los Rojiblancos gagal menang dalam lima pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi dan tidak ingin rekor tersebut diperpanjang menjadi enam. Menang di Nuevo Mirandilla dan terhindar dari cedera pemain akan memberikan pelatih Diego Simeone sebuah landasan untuk membangun saat Inter Milan bertandang ke Metropolitano pada Rabu mendatang di leg kedua babak 16 besar UCL.

“Sulit untuk mendiagnosa apa yang salah saat bermain di laga tandang,”ujar Simeone dalam jumpa wartawan sebelum laga Jumat kemarin seperti dikutip Into The Calderon.

“Namun saya memiliki kepercayaan diri pada tim dan saya harap kami bisa melakoni pertandingan yang bagus besok.”

Tapi mengatasi tuan rumah yang memenangkan pertandingan ini musim lalu merupakan sebuah tugas yang lebih berat karena Antoine Griezmann tidak bisa dimainkan, meski telah kembali berlatih Cholo mengkonfirmasi bahwa pemain bintangnya masih akan absen karena memulihkan diri dari cedera pergelangan kakinya.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Cadiz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-serukan-kepercayaan-diri-jelang-atletico-madrid-vs-cadiz
143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini