Simeone Komentari Hasil Imbang Atletico Madrid vs Getafe

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Feb 2023, 09:41 WIB
Simeone komentari hasil imbang Atletico Madrid vs Getafe

Atletico Madrid diimbangi Getafe 1-1

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya Getafe pada pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung pada Sabtu (04/02) malam waktu setempat di Estadio Civitas Metropolitano. Pelatih Diego Simeone memberikan komentarnya mengenai hasl pertandingan tersebut dan meminta timnya harus meningkat.

Diego Simeone mengharapkan Atletico Madrid tetap meningkat saat mengomentari hasil imbang yang diperoleh timnya saat menjamu tim peringkat ke-19 klasemen, Getafe pada Sabtu malam. Angel Correa membawa tuan rumah unggul terlebih dahulu di menit ke-60 setelah beberapa peluang mencetak gol meleset akan tetapi sayangnya mampu diseimbangkan oleh tim tamu melalui penalti di menit ke-83 yang dieksekusi Enes Unal.

Dan meski menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol kedua dan kembali unggul akan tetapi hingga peluit panjang Los Rojiblancos gagal mengamankan tiga poin sempurna dan harus puas berbagi poin.

“Kami tidak mencetak gol kedua yang harusnya bisa membuat anda lebih tenang dan kemudian memberikan hadiah penalti dalam situasi yang tidak berbahaya. Kami harus terus meningkat,”ujar Simeone seperti dikutip Reuters.

Sang pelatih juga menghargai usaha para pemainnya untuk mengusahakan kemenangan guna memuluskan langkah mereka untuk mengamankan posisi empat besar di klasemen akhir La Liga dan lolos ke Liga Champions.

“Kami telah berusaha dengan berbagai cara, keadaan terkadang tidak bisa diprediksi,”imbuh Cholo.

“Tim memiliki inisiatif yang bagus, bahkan ada situasi yang bisa menguntungkan kami, seperti saat Djene menarik Morata, situasi kecil yang tidak berpihak kami akhir-akhir ini.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-komentari-hasil-imbang-atletico-madrid-vs-getafe
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini