Simeone Berencana Lakukan Perubahan Saat Atletico Madrid vs Villarreal

Penulis: Vina Enza
Minggu 31 Mar 2024, 08:43 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid ingin kembali ke jalur kemenangan di La Liga dan juga menduduki empat besar klasemen saat melawan Villarreal yang akan berlangsung pada Senin (01/04) malam waktu setempat. Pelatih Diego Simeone kabarnya siap melakukan beberapa perubahan menarik untuk mewujudkan harapan timnya.

Menyusul kekalahan 3-0 dari Barcelona dua pekan lalu, Atletico Madrid tersingkir dari zona Liga Champions dan tempat mereka digeser oleh Athletic Club yang menempati peringkat keempat klaseman. Diego Simeone mengharapkan respon cepat dari timnya saat mereka bertandang ke Villarreal pada Senin malam.

Simeone telah memiliki rencana untuk Los Rojiblancos di sesi latihan dan beberapa perubahan kemungkinan akan dilakukan seperti dilansir Diario AS. Bek tengah Jose Maria Gimenez yang telah kembali fit setelah enam pekan absen siap menjadi starter bersama dengan Axel Witsel dan Reinildo Mandava. Marcos Llorente dan Rodrigo Riquelme mengisi posisi bek sayap.

Sedangkan di lini tengah, Rodrigo De Paul sedang menjalani skorsing sehingga Koke Resurreccion, Pablo Barrios dan secara mengejutkan Samuel Lino dipasang sebagai gelandang dalam formasi tiga pemain di lini tengah saat latihan, sedangkan Memphis Depay dan Antoine Griezmann yang sudah sepenuhnya fit dari cedera pergelangan kakinya akan menjadi starter di lini serang.

Akan menjadi sebuah ujian yang penuh jebakan bagi Atletico karena The Yellow Submarine sedang dalam performa yang bagus dalam beberapa pekan terakhir. Meski demikian sangat penting bagi mereka untuk mulai meningkatkan hasil laga tandang yang sangat mengejutkan dalam beberapa bulan terakhir.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-berencana-lakukan-perubahan-saat-atletico-madrid-vs-villarreal
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini