Simeone Bahas Hubungannya Dengan Ancelotti Jelang Derby Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 26 Jan 2023, 09:48 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Copa Del Rey: Diego Simeone membahas hubungannya dengan Carlo Ancelotti menjelang pertandingan perempat final antara Atletico Madrid melawan Real Madrid yang akan berlangsung pada Kamis (26/01) malam waktu setempat di Estadio Santiago Bernabeau.

Atletico Madrid akan melawat ke rival sekota, Real Madrid dalam sebuah pertandingan yang menjanjikan sebuah tontonan yang menarik pada Kamis malam waktu setempat, akan tetapi permusuhan tradisional keduanya nampaknya akan lebih banyak tersaji di tribun dibandingkan lapangan.

Hal tersebut dikarenakan kedua pelatih nampak memiliki hubungan yang baik. Manajer Los Rojiblancos, Diego Simeone sering digambarkan sebagai seorang penjahat terkadang dengan pakaiannya ia nampak seperti itu, namun ia tidak mengatakan apapun selain hal yang baik mengenai pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti menjelang derby Madrid.

Ia menjelaskan hubungannya sebagai sesuatu yang luar biasa dan baik.

“Tajuk luar biasa nampak berlebihan untuk saya,”ujar Simeone via Sport.

“Satu hal yang dapat saya sampaikan mengenai hubungan saya dengan Carlo adalah hubungan antara pelatih karena saya belum punya kesempatan untuk pergi bersamanya, meski saya ingin belajar. Ini adalah hubungan yang baik, ia nampak seperti seorang yang sangat baik bagi saya.”

Simeone juga merasa positif mengenai timnya yang akan melawat ke pertandingan tersebut yang baru saja menunjukkan penampilan terbaik musim ini di kemenangan 3-0 atas Real Valladolid.

“Saya bisa mengatakan bahwa tim ini nampak lebih baik sejak kami kembali dari Piala Dunia, dengan banyak peluang untuk menciptakan bahaya dan bekerja dengan sangat baik sebagai sebuah tim. Mereka berkomitmen, antusias, siap untuk memainkan pertandingan penting melawan tim yang kuat, dalam sebuah pertandingan yang sangat bagus yang sangat dikagumi oleh seorang pelatih.”

Atleti kerap kesulitan saat melawan Real Madrid di Santiago Bernabeau, namun tambahan bumbu di pertandingan Copa del Rey mungkin akan lebih menginspirasi mereka. Los Colchoneros sedang berjuang untuk memenangkan satu-satunya trofi yang memungkinkan di musim ini yang pastinya akan menambah motivasi mereka di laga tersebut yang tidak membutuhkan tenaga ekstra.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-bahas-hubungannya-dengan-ancelotti-jelang-derby-madrid
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini