Shinji Okazaki Beberkan Kualitas Claudio Ranieri

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Des 2018, 13:02 WIB
Shinji Okazaki Beberkan Kualitas Claudio Ranieri

Shinji Okazaki / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Shinji Okazaki mengungkapkan kualitas mantan bosnya, Claudio Ranieri yang diprediksinya dapat membantu Fulham bertahan di Liga Premier.

Ranieri, yang memimpin Leicester City meraih gelar juara Premier League di musim 2015/16, bermain imbang 1-1 dengan The Foxes dalam pertemuan pertamanya dengan mereka sebagai bos Fulham.

Setelah pertandingan, Okazaki, yang membentuk kemitraan mengesankan dengan Jamie Vardy ketika Leicester meraih gelar memberikan penilaian tentang mantan manajernya.

Dia berkata: "Dia seorang pria dan motivator yang baik. Dia menjaga hal-hal sederhana. Taktik sekarang sangat rumit, tetapi dia berfokus pada kolektif, dan pertarungan. Itu adalah kekuatannya."

"Dia berpengalaman, dia tidak akan pernah menyerah dan terus berjuang. Bahkan ketika lawan mungkin bermain dengan cara yang lebih baik dari kami, para pemain termotivasi sampai akhir untuk mendapatkan hasil."

Fulham memimpin melalui Aboubakar Kamara dan tampak akan menang, tetapi James Maddison menyamakan kedudukan untuk Leicester.

Okazaki memainkan bagian dalam gol itu tetapi mengakui betapa sulitnya melawan bos lamanya.

Dia berkata: "Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Lawan bekerja sangat kolektif; mereka tampaknya tahu gaya kami dan pertahanan mereka sangat kompak."

"Kami memiliki pembukaan yang bagus dalam 20 menit karena kami menggunakan kekuatan kami di posisi melebar, tetapi setelah itu mereka tahu bahwa mereka jauh lebih baik dan mampu menjadi sangat teknis dalam permainan mereka."

Artikel Tag: premier league 2018, Leicester, Shinji Okazaki

377