Shin Tae-yong Siapkan Formula Khusus Untuk Redam Taiwan

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Okt 2021, 21:45 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong terus menggembleng Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan jelang melakoni pertandingan play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Taiwan pada 7 dan 11 Oktober 2021 nanti.

Dalam latihan yang di Chang Training Ground Buriram, Thailand, komposisi skuat Garuda sudah lengkap dengan bergabungnya para pemain yang memperkuat klub luar negeri, seperti Egy Maulana Vikri, Syahrian Abimanyu, dan Ryuji Utomo. Hanya Witan Sulaeman (Polandia) yang belum bergabung karena ada kendala penerbangan. Pemain yang kini memperkuat Lechia Gdansk tersebut dijadwalkan bergabung bersama Evan Dimas dan kawan-kawa pada Kamis (7/10) nanti.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan, di sisa waktu yang dimiliki, ia bersama jajaran tim pelatih akan terus mematangkan persiapan timnya untuk dapat meredam permainan Taiawan.

Pertandingan leg pertama nanti dijadwalkan berlangsung di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand pada 7 Oktober 2021. Skuat Garuda pun dibebankan target untuk dapat melewati hadangan Taiwan demi merebut satu tiket ke babak kualifikasi Piala Asia 2023.

"Kami terus mematangkan permainan pada latihan malam ini. Para pemain kami berikan formula bagaimana taktik dan strategi meredam Taiwan," kata pelatih Shin Tae-yong seperti dilansir laman resmi pssi.

Dia pun cukup puas dengan perkembangan para pemainnya selama menjalani latihan. Baik itu ketika di Jakarta ataupun ketika sudah berada di Thailand. Shin Tae-yong pun optimistis dengan peluang timnya untuk meraih hasil maksimal di laga nanti.

"Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka terus memperlihatkan perkembangan yang baik dan kami yakin meraih hasil positif," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Artikel Tag: Shin Tae-Yong, timnas Indonesia, Taiwan, Piala Asia 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/shin-tae-yong-siapkan-formula-khusus-untuk-redam-taiwan
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini