Sheffield United Takluk Dari Liverpool, Chris Wilder Lihat Sisi Positif

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2023, 18:18 WIB
Sheffield United Takluk Dari Liverpool, Chris Wilder Lihat Sisi Positif

Chris Wilder / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Sheffield United, Chris Wilder menderita kekalahan 2-0 saat menjamu Liverpool pada Rabu (06/12) saat ia kembali ke klub untuk masa jabatan kedua sebagai manajer, namun sang pelatih mengatakan ada banyak hal positif mengenai laga tersebut, meski timnya tetap berada di posisi terbawah klasemen.

“Saya bangga dengan performanya, tapi ini tidak bisa terjadi sekali saja, kita tidak bisa hanya mendapatkan kepercayaan dari manajer baru,” kata Chris Wilder kepada wartawan.

“Itulah yang harus menjadi pendekatan dan sikapnya sekarang. Jika Anda terhubung dengan para pendukung, seperti yang mereka lakukan hari ini, mereka akan mengangkatnya dan mendukungnya."

Wilder mengambil alih kendali klub sekitar 24 jam sebelum tim peringkat kedua klasemen, Liverpool tiba untuk memberikan ujian berat bagi timnya dan meskipun mereka gagal, ada beberapa momen bagus.

"Kami mengajukan pertanyaan kepada Liverpool, kami membuat pertandingan ini menjadi sulit dan saya sedikit kecewa karena kami tidak mendapatkan hasil... Saya bias, tentu saja, tapi penampilan kami bagus. Itu yang utama,” kata Wilder.

“Kami perlu sedikit lebih tenang dalam penguasaan bola, namun kami menjadikannya pertandingan yang kompetitif, itulah yang saya ingin para pemain tunjukkan,” jelas Wilder.

Pelatih berusia 56 tahun, yang mengakhiri masa jabatan manajerial pertamanya di klub dengan persetujuan bersama pada Maret 2021, dipanggil kembali setelah pemecatan Paul Heckingbottom yang pada laga terakhirnya menelan kekalahan 5-0 dari Burnley pada hari Sabtu (02/12).

Artikel Tag: Sheffield United, Liverpool, Chris Wilder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sheffield-united-takluk-dari-liverpool-chris-wilder-lihat-sisi-positif
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini