Sevilla Selesaikan Proses Transfer Marko Rog dari Napoli

Penulis: Rei Darius
Selasa 29 Jan 2019, 22:45 WIB
Sevilla Selesaikan Proses Transfer Marko Rog dari Napoli

Marko Rog resmi bergabung dengan Sevilla (Image: Sevilla)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sevilla secara resmi telah mengonfirmasi perekrutan gelandang Napoli, Marko Rog, dengan status pinjaman hingga musim ini berakhir, namun tidak disertakan adanya opsi untuk dipermanenkan atau tidak.

Kepindahan ini telah dikonfirmasi oleh kedua klub terkait pada hari Selasa (29/1) pagi ini waktu setempat, namun tidak disertakan apakah ada opsi untuk mempermanenkan jasa sang pemain asal Kroasia ini pada saat periode peminjamannya berakhir.

Sang gelandang berusia 23 tahun ini bergabung dengan Il Partenopei dari klub di negara asalnya, Dinamo Zagreb, dengan mahar transfer senilai 13 juta euro pada bulan Agustus tahun 2016 lalu, namun ia kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama kubu Stadio San Paolo.

Rog akan berharap untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih sering di Sevilla setelah hanya tampil sebagai starter enam kali di Serie A dalam dua setengah tahun, dengan empat di antaranya dilaksanakan setelah Carlo Ancelotti menjabat lantaran pelatih sebelumnya, Maurizio Sarri, jarang melakukan rotasi terhadap susunan pemainnya selama menjabat.

Rumor transfer ini sudah berkembang sejak awal Januari, dengan direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, mengatakan ABC de Sevilla bahwa klubnya sudah mencapai kesepakatan untuk melepas Rog ke klub asal Andalusia tersebut.

Namun demikian, Napoli membantah kutipan tersebut pada saat itu dengan menyebut bahwa Giuntoli akan mengambil langkah hukum kepada media asal Spanyol itu.

Artikel Tag: Marko Rog, Napoli, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-selesaikan-proses-transfer-marko-rog-dari-napoli
1382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini