banner babe

Sevilla Resmi Rekrut Rony Lopes dari AS Monaco

Penulis: Rei Darius
Rabu 14 Agu 2019, 18:35 WIB
Sevilla Resmi Rekrut Rony Lopes dari AS Monaco

Rony Lopes resmi bergabung dengan Sevilla (Image: Goal)

Berita Transfer: Sevilla resmi menyelesaikan proses perekrutan gelandang tim nasional Portugal, Rony Lopes, dari AS Monaco, setelah melepas Wissam Ben Yedder ke kubu Ligue 1.

Klub asal Andalusia ini sebelumnya telah melepas striker tim nasional Prancis, Ben Yedder, ke Stade Louis II dengan mahar transfer senilai 40 juta euro, setelah Les Monegasques menebus klausul rilis dalam kontraknya.

Lopes pindah ke arah sebaliknya dalam transfer yang terpisah dengan Goal mengabarkan bahwa ia ditebus seharga 20 juta euro, namun nampaknya bagian dari kesepakatan transfer Ben Yedder ke Monaco sedari awal.

Sang gelandang berusia 23 tahun itu telah mengucapkan perpisahannya lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, berkata: "Kata-kata pertama saya hari ini adalah kepada kawan-kawan tersayang saya di AS Monaco. Itu adalah suatu kebahagiaan dan kebanggaan untuk bisa mengenakan seragam kalian dan mewakili klub sebesar kalian. Saya tiba sebagai anak muda penuh harapan dan mimpi dan hengkang pada hari sebagai pria dewasa, berkat kalian."

Lahir di Brasil, Lopes menghabiskan karier belianya di Benfica dan Manchester City namun bergabung dengan Monaco pada tahun 2015 dan selain masa pinjaman selama semusim ke Lille, dia telah menghabiskan karier seniornya di Monaco.

Sevilla sejauh ini sudah menggaet 10 orang pemain pada musim panas ini untuk meningkatkan kualitas skuat asuhan Julen Lopeteguis. Mereka adalah Munas Dabbur, Diego Carlos, Jules Kounde, Joan Jordan, Sergio Reguilon, Lucas Ocampos, Fernando, Luuk de Jong, Nemanja Gudelj dan Oliver Torres.

Artikel Tag: Rony Lopes, Sevilla, AS Monaco

1218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini