banner babe

AS Monaco Resmi Gaet Wissam Ben Yedder dari Sevilla

Penulis: Rei Darius
Rabu 14 Agu 2019, 18:02 WIB
AS Monaco Resmi Gaet Wissam Ben Yedder dari Sevilla

Wissam Ben Yedder resmi bergabung dengan Monaco (Image: Getty)

Berita Transfer: AS Monaco sukses menyelesaikan proses perekrutan Wissam Ben Yedder setelah menebus klausul rilis dalam kontraknya dengan Sevilla seharga 40 juta euro.

Ben Yedder telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub raksasa Ligue 1 tersebut setelah menghabiskan tiga tahun terakhir di La Liga. Ia meninggalkan Sevilla dengan torehan 70 gol dari 138 pertandingan di semua ajang, setelah digaet dari Toulouse pada Juli 2016.

"Saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari AS Monaco," ungkap sang striker tim nasional Prancis ini dalam situs resmi klub. "Saya merasakan hasrat yang sangat besar dari klub untuk mendatangkan saya.

"Saya memilih Monaco karena saya menaruh keyakinan kepada proyek ini dan saya bertekad untuk melakukan apapun yang memungkinkan setelah menyusun tujuan bersama kami. Saya datang dengan niatan untuk membuktian kualitas saya, seperti biasa, dan dengan hasrat untuk mencapai level yang baru.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub untuk kepercayaan yang mereka tanamkan kepada saya. Ini adalah hari yang indah dan awal dari kisah baru yang tidak sabar untuk segera saya mulai."

Sang striker berusia 29 tahun, yang sebelumnya telah dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas ini, kemungkinan besar akan diplot untuk menjadi pengganti Radamel Falcao di Stade Louis II, lantaran striker veteran asal Kolombia tersebut ramai dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Turki, dengan adanya ketertarikan dari Galatasaray.

Artikel Tag: Wissam Ben Yedder, AS Monaco, Sevilla

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini