Sevilla Lebih Diunggulkan Ketimbang Schalke untuk Dapatkan Gelandang Napoli ini

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Jan 2019, 22:45 WIB
Sevilla Lebih Diunggulkan Ketimbang Schalke untuk Dapatkan Gelandang Napoli ini

Marko Rog bisa jadi gabung Sevilla (Image: Getty)

Berita Transfer: Schalke 04 kabarnya sudah menyepakati transfer peminjaman untuk Marko Rog, namun kabarnya sang gelandang Napoli itu lebih memilih untuk gabung dengan Sevilla, yang dimungkinkan oleh Presiden Aurelio De Laurentiis.

Sky Sport Italia mengklaim bahwa Rog telah menerima tawaran peminjaman enam bulan dari Schalke selama enam bulan, yang tidak termasuk opsi untuk dipermanenkan lantaran Il Partenopei masih menaruh keyakinan kepada potensi yang dimilikinya.

Namun CalcioNapoli24 menyebutkan bahwa sang gellandang timnas Kroasia itu lebih menyukai Sevilla, yang kini menempati urutan ketiga di klasemen semnetara La Liga dan memiliki peluang lebih bagus dalam hal memenangkan trofi pada musim ini ketimbang klub Bundesliga itu.

Secara kebetulan, klub asal Spanyol itu memang tengah berupaya untuk meminjam sang pemain berusia 23 tahun ini dengan opsi untuk dipermanenkan, meski situs itu menambahkan bahwa Napoli tidak akan rela menyertakan klausul seperti itu.

Namun Presiden sekaligus pemilik Napoli, De Laurentiis, memungkinkan transfer Rog ke kubu yang bermarkas di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan tersebut, bahkan secara permanen sekalipun namun harus mendapatkan lampu hijau dari pelatih Carlo Ancelotti terlebih dulu.

"Saya tidak terbiasa dalam hal membeli pemain dan kemudian meminjamkan mereka," ucap De Laurentiis kepada ABC de Sevilla. "Itu bukanlah filosofi saya dan kami tidak menginginkan itu.

"Rog ke Sevilla? Itu mungkin terjadi, namun mereka bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan sang pemain asal Kroasia. Ada banyak tim yang tertarik kepadanya. Saya harus kembali ke Italia untuk berbincang dengan Ancelotti. Setelah itu, kami akan mengambil keputusan dan tahu apa yang akan dilakukan."

Artikel Tag: Marko Rog, Napoli, Sevilla, Schalke 04

412