Sevilla Gagal Menang di Markas Dortmund, Begini Kata Jorge Sampaoli

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Okt 2022, 05:05 WIB
Manajer Sevilla, Jorge Sampaoli.

Jorge Sampaoli. (Foto: Fermin Rodriguez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Sevilla, Jorge Sampaoli, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Borussia Dortmund. Apa katanya?

Pada matchday keempat Grup G Liga Champions, Sevilla harus puas dengan hasil satu poin saja. Pasalnya saat tandang ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (12/10) dini hari WIB, mereka hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, tim tamu mampu unggul lebih dulu melalui gol Tnaguy Kouassi pada menit ke-18. Namun Die Borussen berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-35 melalui gol yang dicetak oleh Jude Bellingham.

Sesaat setelah laga usai, Jorge Sampaoli lantas memberikan komentarnya. Meski gagal meraih kemenangan pada pertandingan itu, namun Sampaoli menilai timnya menunjukkan penampilan yang mengesankan.

"Kami unggul dalam banyak momen ... Saya pikir itu adalah langkah maju," ujar Sampaoli kepada Moviestar Plus.

Sampaoli kemudian memberikan komentar terkait peluang timnya lolos ke babak 16 besar. Dengan tambahan satu poin, tim asal Andalusia itu masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi dua poin. Mereka masih terpaut tiga angka dari Dortmund di peringkat kedua. Artinya, dengan dua pertandingan tersisa mereka harus bisa menyapu bersih dengan kemenangan dan berharap Die Borussen terpelest. Meski demikian, Sampaoli mengaku tak mau terlalu memikirkan hitung-hitungan secara matematis.

"Saya hanya melihat pertandingan berikutnya dan tim bisa menunjukkan penampilan yag kompetitif. Ketika kami mulai terbiasa dengan satu cara bermain, maka kami bisa melihat jauh di masa yang akan datang. Pada hari ini kami hanya berusaha membiasakan diri bermain dengan cara yang baru," ujarnya melanjutkan.

"Penting bagi tim untuk merasa baik di lapangan sepak bola dan bersaing dengan lawan mana pun dan itulah yang telah mereka lakukan hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Jorge Sampaoli, Sevilla, Borussia Dortmund, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-gagal-menang-di-markas-dortmund-begini-kata-jorge-sampaoli
1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini