Sevilla Bakal Rekrut Rakitic pada Akhir Musim Ini

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Jun 2020, 17:33 WIB
Sevilla Bakal Rekrut Rakitic pada Akhir Musim Ini

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic saat sedang berlatih. (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol:Sevilla nampaknya ngotot ingin membawa pulang Ivan Rakitic. Terbukti, Sevilla rela bersabar menunggu hingga akhir musim untuk mewujudkan hal tersebut.

Itu merupakan pemberitaan dari El Mundo Deportivo. Sejak bulan April, menurut koran Spanyol itu, tim yang berjuluk Los Rojiblancos tersebut kemungkinan berusaha merekrut mantan kapten mereka itu pada musim panas ini. Rakitic pernah menjadi kapten Sevilla sampai menjadi juara Liga Europa pada 2014.

Pemain yang bermain di posisi gelandang tengah itu sudah sering disebut-sebut bakal hengkang dari Barcelona begitu dia memasuki 12 bulan terakhir dalam masa kontraknya sekarang.

Sebagaimana diketahui, kontrak pemain asal Kroasia di Stadion Camp Nou itu akan habis musim panas 2021 dan dia lebih memilih kembali ke Sevilla. Istri sang pemain adalah penduduk asli Sevilla. Keduanya bertemu ketika dia bergabung dengan Sevilla dari Schalke dan dia yakin keluarganya akan segera kembali tinggal di kota itu lagi.

Rakitic sudah 298 kali membela tim berjuluk Blaugrana itu sejak pindah dari Sevilla pada musim panas 2014 dan dia sudah mempersembahkan beberapa trofi termasuk empat juara La Liga, empat Copa del Rey dan juara Liga Champions 2015. Sebelumnya, Rakitic pernah mengutarakan keinginan untuk kembali membela Sevilla.

"Masa depan keluarga saya? Kami cepat atau lambat akan tinggal di Sevilla, hampir pasti," kata pemain yang sudah berusia 31 tahun itu kepada Marca.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Sevilla, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-bakal-rekrut-rakitic-pada-akhir-musim-ini
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini