Setelah Pensiun, Juan Mata Punya Peluang Jadi Salah Satu Direktur MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 15 Jun 2021, 15:30 WIB
Juan Mata berpeluang jadi salah satu direktur MU setelah pensiun

Juan Mata

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: MU melihat salah satu pemain mereka, Juan Mata, sebagai calon direktur mereka untuk masa depan, posisi yang akan ditawarkan padanya setelah dia gantung sepatu.

Setan Merah merekrut Juan Mata di era kepemimpinan David Moyes, dan sejak saat itu dia telah membantu klub meraih 3 trofi besar.

Mata mulai kesulitan mendapat menit bermain dibawah Ole Gunnar Solskjaer musim ini, bahkan dia hanya 5 kali tampil di Liga Premier. Bintang 33 tahun itu juga menghabiskan sebagan besar laga final Liga Europa dengan duduk di bangku cadangan, hanya berpartisipasi saat laga dipastikan harus diakhiri dengan adu penalti.

Namun meski belakangan sudah jarang dimainkan, sebuah media Spanyol, Sport, mengatakan bahwa United ingin Mata bertahan.

Sport mengklaim bahwa United telah menawarkan kontrak baru untuk Mata, hanya saja gajinya akan dipotong untuk merefleksikan status barunya dalam skuat.

Selain itu Sport juga mengatakan bahwa United melihat Mata sebagai calon direktur mereka untuk masa depan – sebagai penghargaan atas reputasi dan pengetahuannya dalam sepak bola.

Mata dikenal sebagai sosok hebat, tak hanya didalam lapangan, tapi juga diluar lapangan, bertindak profesional sepanjang waktu, juga mampu mengumpulkan banyak uang lewat penggalangan dana.

Dan United merasa bahwa Mata bisa memainkan peran besar dalam masa depan mereka, bahkan jika dia sudah tak lagi bermain.

Jika tercapai kesepakatan untuk kontrak barunya, maka Mata akan bertahan sebagai bagian skuat Ole Gunnar Solskjaer sampai 2022, yang berarti bahwa dia akan menghabiskan 9 tahun di Old Trafford.

Artikel Tag: MU, juan Mata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-pensiun-juan-mata-punya-peluang-jadi-salah-satu-direktur-mu
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini