Setelah Final Liga Champions, Eriksen Akan Jadi Milik Real Madrid

Penulis: Dwi Prima
Kamis 23 Mei 2019, 11:38 WIB
Setelah Final Liga Champions, Eriksen Akan Jadi Milik Real Madrid

Christian Eriksen / via Gettyimages

Berita Liga Spanyol: Sebuah laporan dari Spanyol mengklaim bahwa Real Madrid akan mengamankan perekrutan Christian Eriksen setelah final Liga Champions.

Playmaker Tottenham Hotspur menjadi target jangka panjang Madrid dan akhirnya bisa pindah di musim panas ini, menurut El Chiringuito TV.

Spurs sejauh ini gagal membujuk Eriksen menandatangani kontrak baru, dan kontraknya yang sekarang akan habis musim panas mendatang.

Zinedine Zidane ingin menyegarkan skuatnya di lini tengah dan memperkuat tim di musim panas ini, dengan umur Luka Modric yang kini berusia 33 tahun.

Eriksen telah mencetak 10 gol dan membuat 17 assist sejauh musim ini, dan mungkin akan menambah lebih banyak gol atau assist di final Liga Champions melawan Liverpool.

Untuk mengantisipasi kepergian Eriksen, Tottenham dikabarkan sedang mengincar servis bintang muda Real Madrid, Dani Ceballos.

Dilansir surat kabar Spanyol yaitu AS, Ceballos memutuskan untuk hengkang dari Bernabeu musim panas ini setelah Zidane kembali menangani Los Blancos.

Pemain berusia 22 tahun tersebut telah mencetak tiga gol dan menorehkan dua assist dalam 34 penampilannya untuk Real Madrid musim ini, namun ia ingin lebih banyak mendapatkan menit bermain, yang tidak didapatnya bersama El Real musim ini.

Ceballos merupakan produk akademi Sevilla yang dilepas pada 2009 karena menderita bronchitis kronis, sebelum meneken kontrak profesionalnya pada 2014 bersama Real Betis.

Setelah membela Betis selama tiga tahun, pada Juli 2017 Real Madrid merekrut Ceballos dengan nilai transfer sebesar 18 Juta Euro.

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Christian Eriksen

684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini