Setelah Andre Onana, Manchester United Incar Sofyan Amrabat

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 06:45 WIB
Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah mendapatkan Andre Onana dari Inter Milan, Manchester United akan langsung mengalihkan fokus kepada gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat.

Beberapa sumber yakin Manchester United akan segera menyelesaikan kesepakatan untuk membawa kiper Inter Milan, Andre Onana ke Old Trafford dengan harga 55 juta Euro, ditambah dengan bonus senilai 5 juta Euro.

Dengan kata lain, total kesepakatan akan memenuhi harga awal 60 juta Euro yang ditetapkan beberapa minggu lalu oleh pihak Nerazzurri.

Petunjuk ini kemudian diperkuat dengan muncul berita yang menyatakan David De Gea akan segera meninggalkan Manchester United. Belum jelas kemana kiper asal Spanyol tersebut akan berlabuh.

Sementara itu, Erik ten Hag akan kembali belanja di Serie A. Seperti yang diklaim oleh Footballtransfers.com, Man United kini menargetkan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat yang belakangan ini sedang jadi incaran banyak klub Eropa.

Pihak Fiorentina sendiri siap melepas pemain asal Maroko tersebut, namun dengan catatan penawaran tidak kurang dari banderol awal, yakni 30 juta Euro,

Namun tidak sendiri, Man United harus bergerak cepat karena Amrabat tampaknya lebih tertarik main di La Liga, setelah hampir bergabung dengan Barcelona pada bulan Januari kemarin dan kini banyak dikaitkan dengan Atletico Madrid.

Selain itu, Sportitalia juga menyatakan jika Al-Ahli siap untuk mengajukan penawaran besar demi membawa Amrabat ke Liga Pro Arab Saudi.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Andre Onana, Inter Milan, Manchester United, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-andre-onana-manchester-united-incar-sofyan-amrabat
5376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini