Setan Merah tertarik dengan bek kanan Everton

Penulis: Tatankjuventino
Sabtu 29 Jun 2013, 02:19 WIB
Setan Merah tertarik dengan bek kanan Everton

Manchester United mengajukan tawaran kepada pemain Everton Seamus Coleman (foto: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Manchester United dikabarkan telah membuat penawaran sebesar £15m dengan Seamus Coleman bek kanan Everton.

Inggris, Ligaolahraga.com.- The Red Devils mengalihkan perhatian mereka kepada bek kanan asal Republik Irlandia itu sebagai pilihan terakhir mereka musim panas ini, karena Dani Alves dan Nathaniel Clyne, gagal mereka dapatkan.

Dani Alves, yang menjadi target utama United, telah menandatangani kontrak baru dengan Barcelona, sementara Nathaniel Clyne menandatangani kontrak dengan Liverpool. United hanya memiliki bek kanan, Rafael. yang kemungkinan akan dilepas musim panas ini, seperti dilansir Mirror, Antonio Valencia, Phil Jones dan Chris Smalling biasanya digunakan sebagai penambal lini belakang jika Rafael tidak ada.

Coleman adalah pemain Everton yang bermain baik selama beberapa musim terakhir dan The Red Devils mungkin memiliki tugas berat untuk meyakinkan Toffees agar melepaskan pemain bintangnya tersebut.

Laporan lain menyatakan bahwa Coleman juga telah menarik minat dari tim asal Jerman Bayern Muenchen, tetapi Pep Guardiola dikabarkan telah pindah ke target lainnya, kini Louis van Gaal dengan mulus dapat mengamankan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Coleman bergabung dengan Everton pada 2009 silam dengan harga 60 ribu poundsterling. Sejauh ini, ia bermain sebanyak 185 kali untuk Everton dan membela timnas Irlandia sebanyak 28 kali dan mencetak 12 gol.

Tipe permaian Coleman sendiri merupakan gaya permaianan bek sayap ortodok Inggris. Ia dapat bermain ketika Van Gaal memberinya peran sebagai bek sayap ketika memutuskan menggunakan tiga bek sentral.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setan-merah-tertarik-dengan-bek-kanan-everton
1584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini