Serius Inginkan Serhou Guirassy, Moncada Langsung Terbang ke Jerman

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 18:30 WIB
Serhou Guirassy

Serhou Guirassy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kepala pemandu bakat AC Milan, Geoffrey Moncada, dilaporkan telah melakukan kontak dengan striker VfB Stuttgart, Serhou Guirassy untuk bursa transfer Januari.

Menurut laporan terbaru di Il Corriere dello Sport hari Sabtu, yang dilansir melalui TMW, Guirassy berada di urutan teratas dalam daftar incaran Milan untuk bulan Januari.

Pemain asal Guinea ini tampil produktif di musim 2023-24, mencatatkan 16 gol di Bundesliga hanya dari 11 pertandingan, jumlah yang hanya bisa ditandingi oleh kapten timnas Inggris, Harry Kane, yang bermain untuk Bayern Munchen.

AC Milan tidak perlu bernegosiasi dengan VfB Stuttgart, karena Serhou Guirassy memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya, yang akan berlaku pada bulan Januari dengan biaya yang dilaporkan sebesar 17.5 juta Euro.

Namun, Milan harus meyakinkan Guirassy sendiri untuk meninggalkan Stuttgart, karena ia dikabarkan ingin bertahan di Jerman sampai akhir musim ini.

Untuk meyakinkannya bahwa Milan adalah tujuan terbaik dalam karirnya, Moncada baru-baru ini berkunjung ke Jerman untuk bertemu langsung dengan Guirassy, tepat setelah pertandingan Bundesliga baru-baru ini.

Perwakilan Milan akan melanjutkan kontak dalam beberapa minggu mendatang, dan diharapkan kesepakatan dapat tercapai sebelum bursa transfer Januari resmi dibuka.

Sementara itu, klub-klub lain di seluruh Eropa juga tertarik dengan Guirassy, terutama Manchester United dan Newcastle United. Mereka semua menginginkan sang pemain untuk didatangkan di bursa transfer Januari nanti.

Artikel Tag: Serhou Guirassy, AC Milan, Geoffrey Moncada, vfb stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serius-inginkan-serhou-guirassy-moncada-langsung-terbang-ke-jerman
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini