Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Juventus vs Sampdoria

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Sep 2021, 19:00 WIB
Juventus hadapi Sampdoria pada pekan keenam Serie A.

Juventus menjamu Sampdoria pada laga lanjutan Serie A (image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus akan mencoba untuk membangun tren kemenangan di Serie A pada saat menjamu Sampdoria di Allianz Stadium, Minggu (26/9) sore pukul 17.30 WIB.

I Bianconeri akhirnya merengkuh kemenangan perdananya di Serie A dengan menaklukkan Spezia 3-2 setelah sempat tertinggal 1-2. Mereka menantinya setelah melewatkan empat giornata pembuka dengan meraih hasil minor.

Dalam pertandingan teranyarnya di Allianz Stadium, Juventus hampir mengalahkan AC Milan jika saja gol cepat Alvaro Morata tidak disamakan oleh tandukan Ante Rebic lewat situasi sepak pojok.

Juve masih akan tampil di Allianz Stadium pada tengah pekan, dan mengingat kebiasaan pelatih Massimiliano Allegri yang sering mengubah susunan pemainnya, maka tentunya rotasi tidak terelakkan.

Juan Cuadrado, Manuel Locatelli, Alvaro Morata, dan Alex Sandro duduk di bangku cadangan pada lawatan ke Stadio Alberto Picco di tengah pekan, mereka semua diharapkan kembali menjadi starter pada akhir pekan ini.

Sedangkan kini menjadi giliran Paulo Dybala, Adrien Rabiot, Danilo, Wojciech Szczesny, dan juga mungkin Leonardo Bonucci yang akan kebagian jatah beristirahat di bangku cadangan.

Mattia Perin akan mengawal gawang untuk pertama kalinya di musim ini, namun Allegri ragu untuk mengistirahatkan Bonucci, atau memasangkan Matthijs de Ligt bersama Daniele Rugani, mengingat Giorgio Chiellini mengalami demam setelah pertandingan kontra Milan.

Federico Chiesa berada dalam kondisi meragukan dengan Allegri mengungkapkan bahwa sang pemain timnas Italia kembali mengalami masalah fleksor usai ditarik keluar di laga tengah pekan. Jika harus absen, maka Dejan Kulusevski atau Federico Bernardeschi akan mengisi ketiadaannya.

Sementara itu, Sampdoria baru saja mengalami kekalahan telak dengan skor 0-4 atas Napoli pada penampilan terakhirnya di Serie A. Mereka mengumpulkan poin yang sama dengan Juve, yaitu lima poin dari lima laga, dengan kedua tim mengisi peringkat ke-12 dan 13 di klasemen sementara.

Pelatih Roberto D'Aversa bisa mengubah sedikit susunan pemainnya, dengan Albin Ekdal mengambil alih tempat Morten Thorsby untuk menemani Adrien Silva di lini tengah.

Manolo Gabbiadini sudah kembali berlatih pada pekan ini, namun tetap tidak diharapkan untuk kembali tersedia pada akhir pekan ini, jadi Fabio Quagliarella dan Ciccio Caputo akan sekali lagi mengisi pos lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Perin; De Sciglio, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Cuadrado, Locatelli, Ramsey, Bernardeschi; Morata, Kean.

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Ekdal, A. Silva, Damsgaard; Caputo, Quagliarella.

Artikel Tag: Juventus, Sampdoria, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-juventus-vs-sampdoria
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini