Serie A 2020/21: Prediksi Line Up Sampdoria vs Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Okt 2020, 18:06 WIB
Lazio tanpa Immobile vs Sampdoria

Prediksi line up Sampdoria vs Lazio

Berita Liga Italia: Lazio akan bertandang ke Stadio Luigi Ferraris untuk mneghadapi tuan rumah Sampdoria pada lanjutan kompetisi Serie A Giornata empat yang akan berlangsung Sabtu (17/10) malam waktu setempat. Ciro Immobile dipastikan akan absen di laga ini karena diganjar kartu merah di laga sebelumnya.

Inzaghi mengalami beberapa masalah dalam skuatnya dengan karena beberapa pemain tidak dalam kondisi terbaiknya dan pemain kunci yang masih mengalami cedera serta dalam proses pemulihan. Deretan defender seperti Stefan radu, Luiz Felipe, Senad Lulic, dan Bastos harus absen karena cedera, demikian juga dengan Manuel Lazzari dan Adam Marusic.

 Namun kabar baiknya adalah rekrutan anyar Biancocelesti musim panas ini yang terakhir bergabung seperti striker Vedat Muriqi dan defender Wesley Hoedt bisa disertakan di laga tandang tersebut. Akan tetapi gelandang pinjaman dari Manchester United Andreas Pereira masih belum bisa dimainkan karena mengeluh demam.

Pertandingan Sampdoria kontra Lazio di matchday 4 Serie A ini terancam ditunda setelah ditemukan ada tiga kasus positif Covid-19 di Marasi, yakni satu pemain Primavera dan dua staf yang telah dikonfirmasi oleh pihak klub dan sesegera mungkin telah menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol penanganan virus tersebut.

Berikut prediksi line up Sampdoria vs Lazio

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Tonelli, Colley, Augello; Candreva, Adrien Silva, Ekdal, Jankto; Ramirez, Quagliarella

Lazio (3-5-2): Strakosha; Patric, Parolo, Acerbi; Djavan Anderson, Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Fares; Correa, Muriqi

Artikel Tag: Lazio, Sampdoria, Serie A

2249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini