Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Fiorentina vs Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Feb 2021, 07:30 WIB
Inter Milan akan berusaha bangkit ketika menghadapi Fiorentina di Serie A.

Romelu Lukaku akan kembali perkuat Inter Milan saat hadapi Fiorentina (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Inter Milan akan berupaya kembali ke jalur kemenangan saat menyambangi Stadio Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina pada pertandingan lanjutan Serie A, Sabtu (6/2) dini hari pukul 02.45 WIB.

I Nerazzurri baru saja terluka karena ditundukkan oleh rival terberatnya, Juventus, dengan skor 1-2 pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia. Semakin memberatkan langkah ke final karena kekalahan itu terjadi di kandang mereka sendiri, Stadio San Siro.

Namun Inter Milan tidak bisa lama-lama meratapi kekalahan tersebut. Sebab masih ada Serie A yang harus dikejar, dengan tim asuhan Antonio Conte itu hanya tertinggal dua poin dari saudara sekotanya, AC Milan, yang memuncaki klasemen.

Inter pun akan memiliki kekuatan penuhnya kembali karena Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi sudah siap untuk dimainkan lagi, setelah absen pada Derby d'Italia akibat sanksi.

Namun Conte harus merotasi susunan pemainnya karena laga leg kedua kontra Juventus akan segera digelar pada pertengahan pekan depan. 

Roberto Gagliardini mungkin akan mengambil alih posisi Nicolo Barella, selagi Christian Eriksen bermain untuk menggantikan Marcelo Brozovic sejak menit pertama.

Lukaku dan Hakimi tentunya akan kembali starting line-up untuk menggantikan Matteo Darmian dan Alexis Sanchez, namun ketiga bek tengah dan juga kiper Samir Handanovic diperkirakan akan mempertahankan tempatnya.

Di sisi tuan rumah, Fiorentina telah memperlihatkan peningkatan dalam dua partai terakhir dengan meraih kemenangan 2-1 atas Crotone dan bermain imbang 1-1 kontra Torino meskipun hanya dengan sembilan orang.

Gaetano Castrovili dan Nikola Milenkovic menerima kartu merah pada laga kontra Torino pekan lalu, jadi keduanya akan melewatkan pertandingan Serie A akhir pekan ini.

Borja Valero mungkin akan tampil kontra mantan klubnya, namun dia harus memperebutkan satu tempat di lini tengah dengan Erick Pulgar untuk menggantikan Castrovili.

Sementara di lini pertahanan, Igor diperkirakan akan mengambil alih posisi Milenkovic, selagi dua rekrutan anyar, Kevin Malcuit dan Aleksandr Kokorin, belum diharapkan tampil karena kondisi kebugaran yang tidak baik.

Prakiraan Susunan Pemain

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; Martinez Quarta, Pezzella, Igor; Caceres, Bonaventura, Amrabat, Pulgar, Biraghi; Ribery, Vlahovic.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Gagliardini, Eriksen, Vidal, Young; Lautaro, Lukaku.

Artikel Tag: Inter Milan, Fiorentina, Serie A

1170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini